lamela

CARA DAFTAR IBCBET – Winger Tottenham Hotspur, Erik Lamela, menolak dengan rumor yang menghubungkan dia dengan kepindahan kembali ke Italia di musim panas. Fokus Lamela kini cuma tampil oke bersama Spurs.

Lamela tengah memasuki musim keduanya berseragam Tottenham. Pada musim debutnya, pemain internasional Argentina itu belum nyetel dengan timnya plus tak jarang dibekap cedera. Situasi ini lantas memunculkan spekulasi bahwa Lamela diminati oleh Inter Milan, Napoli, dan Fiorentina.

Akan tetapi, Lamela mulai ‘hidup’ saat Spurs dimanajeri Mauricio Pochettino. Pada empat penampilannya di liga dan Liga Europa, Lamela sudah mengemas empat assist.

Kini waktu bagi Lamela untuk memberi kontribusi kepada klub yang sudah menebusnya seharga 30 juta euro dari AS Roma itu. Tak ada pemikiran untuk kembali ke Serie A.

“Aku tidak pernah ragu dengan masa depanku,” sahut pemuda berusia 22 tahun itu kepada Corriere dello Sport yang dilansir Talk SPORT.

“Aku sudah membaca banyak kabar di koran dan mungkin memang ada permintaan dari beberapa klub, tapi aku tidak menerima kontak langsung ataupun meragukan tentang masa depanku.”

“Musim lalu memang rumit bagiku karena cedera, tapi sekarang aku merasa baik. Dan aku harus berterima kasih kepada Tottenham atas bantuan dan kesabarannya — mereka selalu menunjukkan kepercayaannya kepadaku,” sambung bekas penggawa River Plate ini.

“Sekarang aku ada di jalur yang benar dan aku ingin membuktikan diriku di Premier League,” tegas Lamela.

 

cara daftar IBCBET dapat di klik link Agen IBCBET terpercaya

cara daftar ibcbet

cara daftar IBCBET dapat di klik link Agen IBCBET terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit

Comment :