lallana

CARA DAFTAR IBCBET – Fans Liverpool boleh jadi akan mengakhiri penantiannya untuk melihat aksi Adam Lallana, setelah kondisi playmaker 26 itu kian fit dan kemungkinan main akhir pekan ini lawan Aston Villa.

Lallana belum tampil sama sekali sejak dibeli dari Southampton karena masih dalam tahap pemulihan usai mengalami cedera lutut dalam sesi tur pramusim ke Amerika Serikat.

Pekan demi pekan dilalui Lallana di ruang perawatan dan fans pun sangat menantikan aksi pemain termahal Liverpool di bursa transfer musim ini, yang dbeli dengan banderol 25 juta poundsterling.

Namun dalam dua pekan terakhir ini Lallana sudah kembali berlatih normal bersama rekan-rekannya dan bahkan ikut sesi closing game melawan Wolverhampton pekan lalu, di mana The Reds menang 1-0 berkat gol tunggalnya.

Performa Lallana tersebut bikin sang manajer Brendan Rodgers puas dan ia pun mengisyaratkan akan segera memainkan Lallana, paling cepat akhir pekan ini saat menjamu Aston Villa di Anfield.

“Dia terlihat sangat oke. Jelas dia tak cukup bugar, tapi cara mencapai kebugaran itu adalah dengan bermain,” ujar Rodgers di situs resmi tim.

“Dia tampil di laga tertutup kontra Wolves di Melwood, mencetak gol kemenangan, dan tampil oke. Dia juga bekerja sangat, sangat keras dalam sesi latihan,” sambungnya.

“Ini cuma soal dia bisa mendapatkan waktu bermain, dan kami tak sabar untuk segera memainkannya dalam beberapa pekan ke depan,” demikian dia.

 

cara daftar IBCBET dapat di klik link Agen IBCBET terpercaya

cara daftar ibcbet

cara daftar IBCBET dapat di klik link Agen IBCBET terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit

Comment :