simeone

CARA DAFTAR IBCBET – Penjaga gawang Atletico Madrid Miguel Angel Moya menilai hukuman kepada sang entrenador Diego Simeone terlalu berlebihan. Dia mengakui timnya bakal kesulitan tanpa sosok Simeone dibangku pemain cadangan.

Titel juara Piala Super Spanyol harus dibayar mahal oleh Atletico. Simeone diganjar larangan mendampingi delapan pertandingan Atletico karena mengeplak kepala ofisial keempat saat menghadapi Real Madrid pada leg kedua 22 Agustus.

Sejatinya pelatih asal Argentina itu dihukum dua laga karena memprotes keputusan wasit. Tapi, dia mendapatkan tambahan empat laga karena mengeplak kepada ofisial itu. Hukuman ditambah lagi karena dia bertepuk tangan setelah diusir keluar lapangan oleh wasit. Satu kesalahan lagi karena tetap duduk di bangku stadion meski telah dikartu merah.

Selama masa sanksi itu, Atleti didampingi asisten pelatih German Burgos. Tetap saja, Moya menyayangkan ketidakhadiran Simeone.

“Ini buruk karena kami tahu dia seorang pelatih dan kami tak akan didampingi oleh dia di bangku pemain cadangan, meski German sudah terlatih,” kata Moya seperti dikutip Football Espana.

“Saya tak tahu apakah hukuman itu adil atau tidak tapi mungkin berlebihan. Dia sendiri bilang kalau dia menerima hukuman apapun,” ucap dia.

Tapi, fakta menunjukkan Atletico kendor tanpa didampingi Simeone. Mereka hanya bisa imbang tanpa gol saat menghadapi Rayo Vallecano di laga perdana La Liga Primera.

 

cara daftar IBCBET dapat di klik link Agen IBCBET terpercaya

cara daftar ibcbet

cara daftar IBCBET dapat di klik link Agen IBCBET terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit

Comment :