jovetic

CARA DAFTAR IBCBET – Manchester City memenangi Big Match kontra Liverpool dengan skor 3-1. Bintang kemenangan The Citizens adalah Stevan Jovetic yang bikin dua gol.
Pada laga pekan kedua Premier League di Etihad Stadium, Selasa (26/8) dinihari WIB, Liverpool sebenarnya menciptakan peluang lebih banyak dengan 12 tembakan sementara City punya sembilan.

Namun City lebih efektif dengan empat shot on goal di mana tiga berbuah gol lewat Jovetic di masing-masing babak dan ditutup Sergio Aguero. Liverpool cuma bikin tiga on goal yang mana gol hiburan berasal dari bunuh diri Pablo Zabaleta.

Kemenangan ini membawa City naik ke posisi ketiga dengan enam poin dari dua laga, kalah selisih gol dari Tottenham Hotspur dan Chelsea. Sementara The Reds di posisi ke-9 dengan tiga poin.

Jalannya Pertandingan

City mendapat peluang pertama di menit 7 ketika bola terobosan Gael Clichy gagal disapu oleh Dejan Lovren dan menuju Edin Dzeko di belakangnya. Sayang tembakan Dzeko masih melebar dari sasaran.

Dua menit kemudian Liverpool gantian mengancam gawang City setelah umpan daerah Steven Gerrard mencapai Raheem Sterling yang berlari di kotak penalti. Sayang eksekusi Sterling kurang sempurna dan bola melebar.

 

Yaya Toure mendapat ruang tembak di depan kotak penalti pada menit 14 menyusul sapuan bola yang tak sempurna dari Martin Skrtel. Bola diarahkan ke tiang jauh tapi masih bisa diamankan oleh Simon Mignolet.

Daniel Sturridge di menit 31 melepaskan tembakan ke sudut sempit gawang City tapi Joe Hart masih bisa menghadangnya.

City akhirnya membuka keunggulan di menit 40 ketika Jovetic memanfaatkan kurang koordinasi di lini belakang Liverpool. Bola yang tak sempurna dibuang Lovren menuju Alberto Moreno, Jovetic langsung mencurinya dan melepaskan sepakan keras yang tak bisa dihadang Mignolet.

Skor 1-0 mengirim kedua tim menuju ruang ganti.

Tiga menit selepas jeda Liverpool sebenarnya bikin gol namun dianulir wasit, karena Sturridge sudah dalam posisi offside saat menyambut crossing Johnson.

Jovetic! Pemain Montenegro itu mencatatkan namanya kembali di papan skor pada menit 54. Memanfaatkan umpan tarik Samir Nasri dari sisi kanan, Jovetic yang tak terkawal dengan mudah menceploskan bola ke gawang Mignolet dan City unggul 2-0.

Liverpool kemudian memasukkan Lazar Markovic, untuk memainkan laga debutnya, menggantikan Coutinho. Masuknya Markovic sedikit mengubah permainan Liverpool dan kombinasinya dengan Moreno di sisi kiri dua kali merepotkan pertahanan City.

 

Di menit 64 Sturridge mendapat ruang tembak meski dibayangi oleh bek City, namun bola hasil sepakannya masih bisa ditepis Hart.

Sekitar 23 detik setelah masuk menggantikan Dzeko di menit 68, Aguero langsung menggetarkan jala Liverpool. Diawali umpan Vincent Kompany ke Jesus Navas yang memberikan umpan daerah ke Aguero yang berlari mendahului Lovren, dan diakhiri dengan sepakan ke tiang dekat gawang Mignolet.

Liverpool memperkecil skor jadi 1-3 di menit 83 lewat Lambert meneruskan crossing Sturridge dari sisi kanan. Namun akhirnya gol tersebut diputuskan jadi gol bunuh diri Zabaleta.

Semenit kemudian Liverpool nyaris bikin gol lagi andaikan bola umpan Lambert ke arah Sturridge tak cepat dihalau oleh Kompany.

Skor 3-1 bertahan untuk keunggulan City hingga akhir laga.

Susunan Pemain

Man City: Hart, Zabaleta, Kompany, Demichelis, Clichy, Fernando, Yaya Toure, Nasri, Silva (Navas 65′), Jovetic (Fernandinho 80′), Dzeko (Aguero 68′)

Liverpool: Mignolet, Johnson, Moreno, Skrtel, Lovren, Gerrard, Henderson, Allen (Can 75′), Coutinho (Markovic 59′), Sterling (Lambert 79′), Sturridge

 

Untuk pendaftaran Ibcbet silahkan masuk di CARA DAFTAR IBCBET

cara daftar ibcbet

cara daftar IBCBET dapat di klik link Agen IBCBET terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit

Comment :