icardi

CARA DAFTAR IBCBET –  Inter Milan tampil perkasa ketika menjamu Sassuolo di giornata 2 Serie A. Inter menggunduli tamunya itu dengan skor fantastis 7-0. Mauro Icardi jadi bintang Nerazzurri lewat tiga gol yang diciptakannya.

Menjamu Sassuolo di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (14/9/2014) malam WIB, Inter tak diperkuat oleh Nemanja Vidic yang absen lantaran terkena kartu merah pada laga sebelumnya. Pelatih Walter Mazzarri pun memasang trio Andrea Ranocchia, Marco Andreolli, dan Juan Jesus di lini belakang. Di lini depan, Icardi berpasangan dengan Pablo Osvaldo.

Inter memimpin 4-0 pada paruh pertama. Icardi mencetak dua gol, sementara dua gol lainnya dicetak oleh Mateo Kovacic dan Osvaldo.

Setelah turun minum, Inter menciptakan tiga gol tambahan. Icardi dan Osvaldo masing-masing mencetak satu gol lagi, sedangkan satu gol pamungkas tercatat atas nama Fredy Guarin.

Hasil ini menempatkan Inter di posisi ketiga klasemen sementara dengan poin empat. Sassuolo di posisi ke-18 dengan poin satu.

Jalannya Pertandingan

Inter cuma butuh waktu empat menit untuk membuka skor. Kovacic menggiring bola menuju kotak penalti Sassuolo dan mencoba melepaskan tembakan. Tapi, tembakannya malah berbelok ke arah Icardi karena mengenai pemain lawan. Icardi, yang lolos dari jebakan offside, kemudian tinggal menghadapi kiper Sassuolo, Andrea Consigli. Meski usaha pertama Icardi bisa digagalkan Consigli, dia bisa menceploskan bola ke dalam gawang pada usaha berikutnya.

Inter menggandakan keunggulannya pada menit ke-21. Kovacic yang mendapatkan sodoran bola dari Osvaldo melakukan penetrasi ke kotak penalti dan dengan tenang memperdaya Consigli lewat tembakan mendatarnya.

Memasuki menit ke-30, tim tuan rumah mengubah skor menjadi 3-0. Tembakan melengkung Icardi dari luar kotak penalti tak bisa dijangkau Consigli dan menembus gawang Sassuolo.

Inter menambah derita Sassuolo pada menit ke-43 lewat gol keempat yang mereka ciptakan. Gol ini diawali aksi individu Dodo di sisi kiri. Dodo menusuk hingga ke kotak penalti dan berhadapan langsung dengan Consigli. Tembakan Dodo bisa dimentahkan oleh Consigli, tapi bola rebound kemudian mengarah ke Osvaldo, yang dengan tenang membobol gawang Sassuolo.

Icardi menyempurnakan hat-trick-nya ketika pertandingan berusia 53 menit. Memanfaatkan umpan Kovacic, dia melepaskan tembakan kaki kiri dari dalam kotak penalti yang memaksa Consigli bertekuk lutut.

Dalam kondisi tertinggal 0-5, Sassuolo malah kehilangan satu pemainnya. Pada menit ke-60, Domenico Berardi diganjar kartu merah langsung lantaran menyikut Juan Jesus.

Unggul jumlah pemain, Inter makin bersemangat untuk membombardir pertahanan Sassuolo. Hasilnya, pada menit ke-72 mereka mencetak gol keenam lewat kaki Osvaldo. Gol ini berawal dari umpan Hernanes kepada Guarin yang berlari di dalam kotak penalti. Melihat Osvaldo berdiri bebas di mulut gawang, Guarin lantas mengoper kepada penyerang bernomor punggung 7 itu. Tanpa kesulitan, Osvaldo mendorong bola ke dalam gawang.

Hanya berselang dua menit setelah gol itu, Guarin menambah jumlah gol Inter menjadi tujuh. Usai mendapatkan operan dari Osvaldo, dia melepaskan tembakan keras yang sempat menerpa tiang gawang sebelum berbuah gol.

Di sisa waktu, Inter punya beberapa kans untuk mencetak gol tambahan. Namun, mereka akhirnya harus puas dengan skor 7-0.

 

cara daftar IBCBET dapat di klik link Agen IBCBET terpercaya

halaman-ibcbet-2--300x194

 

cara daftar IBCBET dapat di klik link Agen IBCBET terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit.

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit

Comment :