sterling

CARA DAFTAR IBCBET – Roy Hodgson tahu bahwa para pemain muda Inggris tak akan berkembang kariernya jika mereka tetap bermain untuk klub-klub Premier League. Maka itu Hodgson menyarankan mereka untuk menjajal kompetisi lain di luar Inggris.
Sejak memegang timnas Inggris tahun 2012, Hodgson memang kerap memanggil banyak pemain muda ke skuatnya. Terhitung nama-nama seperti Jack Wilshere, Jon Stones, Luke Shaw, Alex Oxlade-Chamberlain, Raheem Sterling, Danny Welbeck, Daniel Sturridge, Jon Flanagan, Kieran Gibbs, Steven Caulker, Andros Townsen, Ross Barkley, dan lainnya pernah mengenakan seragam ‘Tim Tiga Singa’.

Tapi hitung saja dari nama-nama itu jarang ada yang benar-benar mengilap di level klub. Hal ini kemudian jadi kendala untuk Hodgson yang lagi-lagi harus memakai nama-nama lawas untuk skuat intinya di Piala Eropa 2012 dan Piala Dunia 2014.

Padahal Inggris diketahui punya banyak talenta muda yang berbakat dan bakal jadi tulang punggung tim itu di masa depan. Masalahnya adalah komersialisasi Premier League membuat klub-klub berlomba-lomba mendatangkan banyak pemain bintang atau wonderkid dari luar Inggris.

Hal ini kemudian membuat perkembangan para pemain muda Inggris terhambat dan lagi-lagi mereka harus menjadi penghangat bangku cadangan, atau malah pindah ke klub semenjana. Contoh saja Jack Rodwell dan Adam Johnson yang sempat digadang-gadang sebagai bintang masa depan Inggris.

Atau Chelsea dan Manchester City yang kerap meminjamkan para pemain muda berpaspor Inggris ke klub-klub lain.

Maka dari itu Hodgson pun menyarankan agar pemain muda Inggris berani untuk mengambil keputusan berkarier di luar Premier League, meski hal itu akan sulit dilakukan karena harga yang kelewat mahal.

 

“Jika Anda bertanya pada saya apakah lebih baik untuk para pemain kami bermain di tim besar di luar Inggris dibanding menjadi cadangan abadi, maka jelas sebagai pelatih tim nasional saya senang melihatnya,” ujar Hodgson seperti dikutip Telegraph.

“Bahkan sekitar lima tahun lalu atau tepatnya 10 tahun lalu, sulit bagi pelatih Inggris untuk memilih pemain yang selalu jadi cadangan di klubnya. Kini lebih dari sebagian yang jadi pemain inti kami bukanlah pilihan utama di klub. Bahkan ada yang jarang bermain,” sambungnya.

“Tapi sepertilah itulah kompetisi kami, di mana pemain asing mendominasi karena klub-klub bisa menarik para pemain terbaik.”

“Apakah itu berarti tim-tim di Jerman dan Inggris tak mampu membeli mereka – siapa tahun? Di luar Real Madrid, Barcelona, dan Bayern Munich, tidak banyak tim yang mampu menarik keluar pemain dari klub-klub Inggris dan banyak klub Inggris yang menarik perhatian pemain asing.”

“Bukan tugas saya untuk mengatakan itu pada pemain tapi saya berpikir, jika ada kesempatan untuk para pemain itu berkarier di luar Inggris, maka banyak yang akan mengambilnya. Chelsea punya banyak pemain muda dan dipinjamkan ke Viteese Arnhem. Manchester City juga punya banyak klub-klub franchise.”

 

Untuk pendaftaran Ibcbet silahkan masuk di CARA DAFTAR IBCBET

cara daftar ibcbet

cara daftar IBCBET dapat di klik link Agen IBCBET terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit

Comment :