begovic

CARA DAFTAR IBCBET – Kiper Stoke City Asmir Begovic resmi menjadi pencetak gol terjauh dalam sepakbola, setelah golnya ke gawang Southampton masuk ke dalam Buku Guinness World Records 2015.

Gol Begovic, dalam laga Premier League pekan ke-10 di Britannia Stadium pada bulan November tahun lalu, tercatat lahir dari jarak 91,9 meter. Itu menjadi yang terjauh dalam sebuah laga sepakbola.

Ketika itu, saat pertandingan baru berjalan sekitar 12 detik usai kickoff, Begovic yang menerima backpass dari rekannya langsung menyepak bola di dalam kotak penaltinya sendiri. Si kulit bundar lalu melaju deras ke gawang tim tamu, memantul, melewati penjaga gawang Artur Boruc, dan akhirnya bersarang di dalam gawang Southampton.

Gol itu bukan yang kali pertama dibuat oleh seorang kiper di Premier League. Tetapi perkara jarak membuat gol tersebut tetap amat istimewa sehingga melahirkan rekor dunia.

“Aku merasa amat gembira mendapat penghargaan seperti ini dan sebagai seorang kiper aku tidak menyangkanya, setidaknya tidak untuk rekor semacam ini–tapi aku akan menyandangnya dengan suka cita,” kata Begovic di laman situs web Stoke.

“Aku benar-benar menghargai penghargaan tersebut, dan sertifikasinya sudah pasti akan terpampan dengan membanggakan di dinding rumahku. Jadi terima kasih kepada semua orang di Guinness World Records yang sudah memberiku penghargaan menyenangkan ini,” sebut pemain internasional Bosnia-Herzegovina itu.

 

cara daftar IBCBET dapat di klik link Agen IBCBET terpercaya

cara daftar ibcbet

cara daftar IBCBET dapat di klik link Agen IBCBET terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit

Comment :