richards

CARA DAFTAR IBCBET – Fiorentina begitu lega setelah mendapatkan Micah Richards di bursa transfer musim panas ini. La Viola sempat khawatir Richards batal bergabung dengan mereka.

Fiorentina menggaet Richards dari klub Premier League, Manchester City, pada hari penutupan bursa transfer. Mereka meminjam bek berusia 26 tahun itu selama semusim.

Keberhasilan merekrut Richards ini sangat disyukuri oleh Fiorentina. Mereka sudah cukup lama meminati Richards dan tahu bahwa si pemain diburu banyak klub.

“Kami sudah memikirkan Richards sejak akhir bursa transfer Januari,” ungkap Direktur Teknik Fiorentina, Eduardo Macia, di Sky Sports.

“Kami menginginkan seorang bek kanan yang hebat. Ada kompetisi yang ketat untuk mendapatkannya, tapi sejak hari pertama kami bicara dengannya, dia berjanji kepada kami dan dia memenuhinya,” tambah Macia.

Saking banyaknya klub yang menginginkan Richards, Direktur Olahraga Fiorentina Daniele Prade sempat khawatir Richards batal mendarat di Artemio Franchi. Prade pun teringat kegagalan klubnya mendapatkan Dimitar Berbatov pada tahun 2012.

“Saya tidak tidur pada malam Senin karena saya khawatir ada sesuatu yang salah untuk Richards seperti yang terjadi dua tahun lalu dengan Berbatov,” ujar Prade.

 

cara daftar IBCBET dapat di klik link Agen IBCBET terpercaya

cara daftar ibcbet

cara daftar IBCBET dapat di klik link Agen IBCBET terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit

Comment :