eto'o

CARA DAFTAR IBCBET – Keputusan Everton menggaet Samuel Eto’o dipertanyakan mengingat ia terbilang sudah uzur. Tapi Roberto Martinez yakin Eto’o belum habis dan masih punya rasa lapar akan gelar.

Setelah dilepas oleh Chelsea dengan status bebas transfer, Eto’o memang jadi sejumlah incaran klub Eropa. Namun pada akhirnya The Toffees yang memenangi perburuan striker berkebangsaan Kamerun itu.

Eto’o dikontrak dua tahun dan akan mengenakan seragam nomor punggung lima, serta jadi pembelian keenam klub di bursa transfer musim panas ini.

Meski merupakan pembelian dengan nama besar, namun tetap saya ada keraguan yang mengiringi mengingat Eto’o bukanlah seperti Eto’o beberapa tahun lalu yang begitu trengginas bersama Barcelona dan Inter MIlan.

Apalagi Everton sudah punya sosok penyerang muda bertalenta pada diri Romelu Lukaku yang dibeli dengan memecahkan rekor transfer klub itu.

Tapi Martinez tak mau ambil pusing dengan anggapan orang lain dan memilih percaya pada keyakinannya bahwa Eto’o masih bertaji, serta bisa jadi mentor untuk Lukaku serta penyerang Everton lainnya.

“Aku bertemu dengannya dan kami berdiskusi sangat seru soal sepakbola secara umum dan saya terkesan dengan rasa lapar yang dipunyanya,” tutur Martinez di situs resmi tim.

“Bagi seorang pemain yang sudah nyaris merebut segalanya, dia masih punya hasrat sama seperti saat datang ke Spanyol di umur 15 dan menunjukkan apa yang dia bisa. Dia belum habis,” sambungnya.

“Kami sangat excited dan aku berpikir Everton adalah rumah yang sempurna untukya. Fans akan membuatnya cepat fit dan siap bermain, tapi kami harus sedikit sabar dengan level kebugarannya dan memastikan dia kembali ke bentuk terbaiknya,” demikian dia.

 

cara daftar IBCBET dapat di klik link Agen IBCBET terpercaya

cara daftar ibcbet

cara daftar IBCBET dapat di klik link Agen IBCBET terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit

Comment :