suarez

CARA DAFTAR IBCBET – Luis Suarez terus berlatih keras untuk menjaga kondisi fisiknya. Sebab ia tahu bahwa laga debutnya saat melawan rival abadi Barcelona, Real Madrid, Oktober mendatang.

Suarez saat ini sudah diperbolehkan mengikuti sesi latihan dan tampil di laga persahabatan, setelah CAS memperingan hukumannya. Meski demikian penyerang Uruguay itu masih harus menjalani sisa skorsing empat bulan yang dijatuhkan oleh FIFA.

Tak pelak keputusan CAS ini disambut gembira oleh Suarez yang setidaknya masih bisa beraktivitas dalam sesi latihan rutin yang diadakan tim. Sebelumnya ia merasa frustrasi karena harus terpinggirkan dari sepakbola yang begitu dicintainya.

Kini begitu mendapat kesempatan untuk melakoni sesi latihan selama dua bulan ke depan, Suarez pun tak akan menyia-nyiakannya untuk mempersiapkan diri demi laga debutnya yang terbilang spesial.

Spesial karena Suarez kemungkinan akan memainkan laga kompetitif pertama dalam seragam Los Cules saat melakoni laga El Clasico kontra Madrid di Santiago Bernabeu 26 Oktober mendatang.

“Clasico adalah sesuatu yang memotivasiku. Bagiku itu adalah pertandingan terbesar dalam sejarah,” ujar Suarez kepada Mundo Deportivo.

“Semua tahu apa arti laga itu bagi dunia. Dukungan orang-orang adalah sesuatu yang penting untuk terus menjaga semangatku berlatih setiap harinya, bisa tampil di lapangan hanyalah sebuah kompensasi,” sambungnya.

“Hasil dari banding CAS sudah membuatku bisa berlatih, membuatku merasa jadi pesepakbola, bersama dengan rekan-rekan setimku dan menjalani hari demi hari.”

 

Untuk pendaftaran Ibcbet silahkan masuk di CARA DAFTAR IBCBET

cara daftar ibcbet

cara daftar IBCBET dapat di klik link Agen IBCBET terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit

Comment :