di maria

CARA DAFTAR IBCBET – Langkah Manchester United merekrut Angel Di Maria mendapatkan pujian dari mantan penggawanya, Gary Neville. Di Maria dinilai sesuai dengan kebutuhan saat ini dan cocok dengan filosofi ‘Setan Merah’.
Di Maria saat ini tengah berada di ambang pintu keluar Real Madrid dan kabarnya merapat ke Old Trafford. Madrid dan MU kabarnya masih terus melakukan negosiasi terkait si pemain, sementara kesepakatan diyakini tinggal menunggu waktu dengan perkiraan harga sekitar 60-75 juta poundsterling.

Winger Argentina itu bahkan disebut telah berpamitan dengan rekan-rekannya di Madrid dan sudah dijadwalkan terbang ke Inggris, Senin (25/8/2014).

Upaya merekrut Di Maria dinilai Neville sebuah langkah yang tepat mengingat dalam beberapa tahun terakhir MU kekurangan pemain sayap berkualitas, padahal MU sendiri dikenal selalu mengandalkan serangan dari sektor ini. Sejumlah nama seperti Antonio Valencia, Ashley Young, dan Nani acapkali tampil angin-anginan.

MU bukannya tanpa usaha untuk memperkuat sektor tersebut. Shinji Kagawa dan Juan Mata sempat dicoba di posisi terluar, namun juga tak maksimal mengingat posisi sayap bukanlah posisi asli keduanya. Kedatangan Di Maria diharapkan menjadi jawaban permasalahan ini.

“Dia punya kecepatan dan Manchester United tak punya cukup kecepatan di area sayap. Itulah yang klub telah bangun selama 10 sampai 15 tahun terakhir, yakni mampu melakukan transisi dari belakang ke depan dengan cepat, merenggangkan tim-tim lawan, punya pemain yang bisa melakukan dribel dan cepat di area sepertiga akhir,” kata Neville kepada Sky Sports.

“Mereka punya Adnan Januzaj tapi mreka benar-benar kehilangan tipe pemain seperti ini. Musim lalu pemain-pemain baru bagi saya tidak cocok dengan kebutuhan dalam hal seperti apa permainan MU dan filosofinya. Jika mereka bisa mendapatkan Di Maria, maka akan cocok dengan kebutuhan,” imbuhnya.

 

Pembelian Di Maria sendiri tak lepas dari kritikan, karena saat ini MU dinilai lebih butuh membeli gelandang tengah bertipe holding midfielder dan bek tengah. Cederanya Michael Carrick memang membuat MU tak punya stok holding midfielder murni, sementara di pos bek tengah saat ini manajer Louis van Gaal hanya punya tiga nama yang matang: Phil Jones, Jonathan Evans, dan Chris Smalling.

Memang ada opsi lain dengan kedatangan Marcos Rojo dan keberadaan Tyler Blackett. Namun demi bersaing di level atas bersama tim-tim top, ini diyakini belum cukup.

Soal ini, Neville percaya bahwa kedatangan Di Maria hanya awal dari pembelian-pembelian penting berikutnya.

“Para penggemar berkata gelandang tengah atau bek tengah lebih dibutuhkan, tapi saya tidak melihat ada perbedaannya dengan seorang winger karena mereka membutuhkan ketiganya. Ini adalah yang pertama, jika mereka bisa mendapatkannya maka merupakan pembelian yang tepat,” tandasnya.

 

Untuk pendaftaran Ibcbet silahkan masuk di CARA DAFTAR IBCBET

cara daftar ibcbet

cara daftar IBCBET dapat di klik link Agen IBCBET terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit

Comment :