di maria

CARA DAFTAR IBCBET – Presiden Real Madrid, Florentino Perez, akhirnya buka suara terkait penjualan Angel Di Maria. Pemain asal Argentina itu disebut ingin gaji tinggi yang nilainya setara gaji dari Cristiano Ronaldo.

Di Maria berlabuh ke Manchester United dengan nilai transfer 59,5 juta poundsterling. Keputusan untuk menjual pesepakbola 26 tahun itu sempat membuat Ronaldo memberikan kritikan atas kebijakan transfer El Real.

Masalah gaji itu diungkapkan Perez menjadi alasan utama Di Maria hengkang. Apalagi, Di Maria disebut-sebut cuma mendapatkan bayaran setingkat dengan pemain kelas menengah di skuat Los Blancos.

Perez menegaskan bahwa permintaan gaji yang diajukan oleh Di Maria terlalu tinggi untuk klub.

“Di Maria mempunyai rasa cinta dari kami, apresiasi, dan respek. Saya tak pernah membicarakan kejelekan dari pemain yang masih bersama saya atau sudah hengkang,” kata Perez seperti dilansir oleh As.

“Dia mempunyai legitimasi klaim finansial yang tak memuaskan Madrid. Kami melakukan yang terbaik sebisa kami, tapi sang pemain tak menerima itu.”

“Tak ada seorang pun yang mendapatkan pendapatan senilai itu kecuali Cristiano. Itu merupakan keputusan personal dan saya tak bisa melakukan apapun.”

“Kami puas bahwa Di Maria sudah mendapatkan tempat di klub baru, yang juga memberikan kami sebuah kepercayaan besar yang kami yakini sebagai hal yang fair,” imbuhnya.

 

cara daftar IBCBET dapat di klik link Agen IBCBET terpercaya

cara daftar ibcbet

cara daftar IBCBET dapat di klik link Agen IBCBET terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit

Comment :