blind

CARA DAFTAR IBCBET – Sempat dikabarkan batal bergabung, Daley Blind kini mendekat ke Manchester Untied. Itu seiring tercapainya kata sepakat antara kedua tim, MU dan Ajax terkait nominal transfer si pemain.

Telegraph menyebut MU sepakat untuk membayar 14 juta poundsterling atau setara dengan Rp 271,9 miliar kepada Ajax. Disebutkan jika Blind akan segera tiba di Inggris untuk menjalani tes medis dan melakukan kesepakatan pribadi.

Kabar bergabungnya Blind ke Old Trafford santer tak lama setelah Louis van Gaal didapuk menjadi manajer MU. Kabar itu makin kencang usai Piala Dunia.

Tapi kemudian mereda setelah MU menggaet bek kiri Marcos Rojo. Agen si pemain, Rob Jansen, juga menyatakan belum pernah berkomunikasi dengan MU.

Tapi, Direktur Sepakbola Ajax Marc Overmars memberikan sinyal tak menutup peluang untuk melepas pemain serba bisa itu. Asalkan harga cocok.

“Saat ini kami memiliki tim yang kuat dan ingin Daley tinggal satu tahun lagi. Hanya dengan harga yang layak , negosiasi transfer akand ilakukan,” kata Overmars beberapa waktu lalu.

Jika Blind menyelesaikan prosedur kontrak, dia akan jadi pembelian kelima MU di era Van Gaal ini. Selain Rojo, tiga pemain yang sudah diikat adalah Ander Herrera, Luke Shaw dan Angel Di Maria.

 

cara daftar IBCBET dapat di klik link Agen IBCBET terpercaya

cara daftar ibcbet

cara daftar IBCBET dapat di klik link Agen IBCBET terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit

Comment :