chicharito

CARA DAFTAR IBCBET – Javier ‘Chicharito’ Hernandez disebut-sebut bakal dilepas oleh Manchester United sebelum bursa transfer musim panas ditutup. Juventus disebut jadi klub pelabuhan dia berikutnya.

Juve memang belum mencapai kata sepakat dengan United terkait harga transfer penyerang asal Meksiko tersebut. Namun, Juve dikabarkan Corriere dello Sport sudah mencapai katta sepakat dengan Chicharito sendiri terkait gaji.

Corriere menyebut, Juve sudah bertemu dengan agen Chicharito kemarin dan si pemain dikabarkan menerima proposal gaji dari Juve. Yang ditunggu kini tinggal lampu hijau dari United.

Chicharito kemungkinan akan jadi alat barter plus sejumlah uang untuk mendapatkan Arturo Vidal. Gelandang asal Chile itu sudah lama jadi incaran United, kendati baru belakangan mereka bergerak untuk mendapatkannya.

Chicharito adalah satu dari beberapa nama yang dikabarkan akan dilego oleh United. Selain dia, ada nama-nama seperti Danny Welbeck, Tom Cleverley, dan Shinji Kagawa yang dikabarkan bakal segera hengkang.

Cleverley dikabarkan tengah didekati Aston Villa, sementara Kagawa disebut akan kembali ke Borussia Dortmund.

Sejauh ini, United sudah melepas dua nama dengan status pinjaman, yakni Nani ke Sporting Lisbon dan Wilfried Zaha ke Crystal Palace.

 

cara daftar IBCBET dapat di klik link Agen IBCBET terpercaya

cara daftar ibcbet

cara daftar IBCBET dapat di klik link Agen IBCBET terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit

Comment :