costa dan rekannya

CARA DAFTAR IBCBET – Gary Cahill menyebut bahwa kemenangan di dua laga awal adalah langkah bagus untuk Chelsea. Meskipun pada kenyataannya yang mereka tundukkan adalah tim-tim yang baru promosi.

Setelah menang 3-1 atas Burnley di laga pembuka, Chelsea sukses menundukkan Leicester City 2-0 akhir pekan lalu. Kemenangan atas Leicester tidak didapat Cahill dan rekan-rekannya dengan mudah.

Pada laga melawan Leicester, Chelsea bermain terlalu lambat di babak pertama dan sulit untuk membongkar pertahanan rapat The Foxes. Mereka baru bisa menciptakan gol di babak kedua setelah meningkatkan tempo permainan.

“Itu adalah dua laga berat melawan dua tim yang baru promosi,” aku Cahill di situs resmi klub.

Kendati hanya menang melawan tim promosi, Cahill menilai kemenangan tersebut patut disyukuri. Bukan apa-apa, musim lalu Chelsea kerap terpeleset melawan tim yang di atas kertas seharusnya bisa mereka tundukkan.

The Blues menelan 6 kekalahan dan 7 hasil imbang sepanjang musim lalu, yang mayoritas mereka dapat ketika berhadapan dengan tim-tim papan tengah. Tim besutan Jose Mourinho itu pernah kalah 0-2 dari Newcastle United, kalah 2-3 dari Stoke City, kalah 0-1 dari Aston Villa, kalah 0-1 dari Crystal Palace, kalah 1-2 dari Sunderland ataupun ditahan imbang 0-0 oleh West Ham United.

“Musim kemarin kami terpeleset kala menghadapi tim-tim yang seharusnya bisa kami kalahkan. Tapi, di Premier League tidak semudah itu.”

“Di sini, Anda harus bertarung tiap kali masuk ke dalam lapangan,” kata Cahill.

 

Untuk pendaftaran Ibcbet silahkan masuk di CARA DAFTAR IBCBET

cara daftar ibcbet

cara daftar IBCBET dapat di klik link Agen IBCBET terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit

Comment :