milano

CARA DAFTAR IBCBET – AC Milan yang tampil meragukan saat pramusim, malah tampil oke di laga pertama Liga Italia. Presiden Rossoneri, Silvio Berlusconi, menilai bahwa tim besutan Filippo Inzaghi ada di trek yang benar.

Saat melakoni tur Amerika, Milan menelan tiga kali kekalahan berurutan ketika berhadapan dengan Olympiakos, Manchester City, dan juga Liverpool.

Sempat bangkit dengan meraih hasil positif dengan mengalahkan Chivas Guadalajara, I Diavolo Rosso kembali menelan kekalahan saat bertanding melawan Valencia di laga berikutnya.

Satu tren positif lantas didapat Milan ketika berlaga di TIM Thropy saat berduel dengan Juventus dan Sassuolo. Tim ‘Merah Hitam’ sukses menjadi juara dengan mengalahkan kedua klub itu.

Penampilan apik Milan lantas berlanjut saat menggelar laga pertama Liga Italia melawan Lazio. Dalam pertandingan yang berlangsung di San Siro pada 31 Agustus lalu, mereka menang tiga gol tanpa balas.

Keisuke Honda, Jeremy Menez, dan Sulley Muntari menjadi pencetak gol Milan. Atas hasil bagus itu, Berlusconi pun memberikan apresiasi dengan mendatangi kamp latihan, Jumat (5/9/2014).

“Atmosfernya berubah. Kemenangan kalian di laga pertama Serie A cukup untuk mengembalikan rasa lapar kemenangan kita, dan untuk membangunkan suporter Milan dari mati suri sejak tahun lalu,” kata Berlusconi di Milan Channel.

“Saya sudah menerima lebih dari ratusan pesan yang mengekspresikan kepuasan pada tim dan aktivitas bursa transfer.”

“Saya pikir itu beralasan untuk mengatakan bahwa kami ada di trek yang benar, dan kita semua adalah terus mempertahankannya,” imbuhnya.

 

cara daftar IBCBET dapat di klik link Agen IBCBET terpercaya

cara daftar ibcbet

cara daftar IBCBET dapat di klik link Agen IBCBET terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit

Comment :