lukaku

CARA DAFTAR IBCBET –  Arsenal akan melakoni pertandingan kedua musim ini dengan mengunjungi Goodison Park untuk menghadapi Everton. Di mata Jamie Redknapp, ini akan jadi ujian bagus untuk The Gunners.

Mood Arsenal memang sedang bagus-bagusnya setelah sukses di Piala FA musim kemarin dilanjutkan dengan keberhasilan mengalahkan juara bertahan Premier League, Manchester City, di Community Shield. Kendati, di antara laga pertama musim ini dengan laga kedua, Arsenal bermain imbang oleh Besiktas.

Laga melawan Everton pun disebut Redknapp bakal jadi ujian Arsenal untuk menunjukkan perkembangan mereka setelah musim lalu. Selain itu, laga tandang ini bisa jadi pembuktian Arsenal setelah tampil buruk di luar kandang musim kemarin.

“Musim lalu mereka kebobolan 20 gol ketika bertandang ke Everton, Man City, Liverpool, dan Chelsea,” ujar Redknapp yang kini jadi pengamat untuk Sky Sports.

“Mereka juga gagal menjaga konsistensi ketika bermain di kandang klub-klub top. Ini adalah alasan mengapa mereka tidak bisa menjadi juara liga musim kemarin.”

“Anda tidak bisa tandang ke kandang klub lain dan kebobolan banyak gol. Kemasukan lima atau enam gol dari rival perebutan gelar sangatlah memalukan,” kata Redknapp.

Cederanya Mikel Arteta disebut Redknapp bakal jadi kerugian tersendiri untuk Arsenal. Redknapp juga yakin, mereka masih akan masuk bursa transfer untuk mencari seorang gelandang bertahan.

“Arsenal masih butuh membeli gelandang bertahan baru –dan saya sudah mengatakan ini sebelum Mikel Arteta cedera.”

“Saya melihat performa Nemanja Matic di Chelsea pekan lalu dan berpikir, bakal sehebat apa dia jika berbaju Arsenal jika mengingat ada pemain-pemain seperti Aaron Ramsey dan Mesut Oezil?”

 

Untuk pendaftaran Ibcbet silahkan masuk di CARA DAFTAR IBCBET

cara daftar ibcbet

cara daftar IBCBET dapat di klik link Agen IBCBET terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit

 

Comment :