gary cahil1

London – Bek Chelsea, Gary Cahill mengungkapkan bahwa timnya harus memperbaiki performa tandang, menyusul kekalahan atas Stoke City, akhir pekan lalu.

City dikalahkan Stoke dengan skor 3-2 setelah timnya mengemas kemenangan dari Sunderland 3-4, laga sebelumnya lagi, dimana kekalahan tersebut menjadikan Chelsea kecurian 6 gol dari dua pertandingan terakhir.

Hal tersebut mendapat kekecewaan sendiri dari Cahill. Ia berharap timnya dapat segera memperbaiki kekurangan tersebut.

“Kami tetap mempertahankan clean sheets pada musim ini, tapi di dua pertandingan terakhir, kami kecolongan terlalu banyak gol. Itu tidak seperti kami biasanya dan itu menjadi kesalahan per individu.”

“Kita membicarakan hal itu setelah laga dengan Sunderland dan ada sebuah kesalahan yang sangat merugikan, dan itu harus kami sorot.”

“Mungkin itu bisa saja hanya sebuah kesialan, kami tidak bermain di rumah tapi, ketika jauh dari rumah, kami harus tetap bermain dengan ketat. Saya merasa kami telah melakukan banyak hal pada musim ini, tapi hasil ini sangatlah buruk untuk kami.”

“Ini sangat mengecewakan karena sangat ketat pada menitnya dimana anda harus terus meningkatkan hasil. Dalam pertandingan dimana kami merasa seharusnya dapat memperoleh poin, tapi kami malah kehilangan. Sangat mengecewakan.”

 

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit.

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 5% setiap deposit.

Comment :