sergio-busquet

Barcelona – Gelandang Barcelona, Sergio Busquets menegaskan bahwa timnya masih tetap yakin dengan kemampuan mereka setelah kalah melawan Ajax dan Athletico Bilbao.

Rekor tidak terkalahkan Blaugrana berakhir di Amsterdam Arena, sebelum mengalami kekalahan beberapa hari kemudian di San Mames.

Mereka berhasil kembali menang 4-1 melawan Cartagena dalam laga Copa del Rey hari Sabtu lalu, dan pemain asal Spanyol itu masih percaya bahwa timnya akan terus menang.

“Tidak ada keraguan di tim kami,” ujar Busquets. ”Ketika kami kalah, itu adalah hal yang tidak kami lakukan dengan benar. Namun, kami tidak ragu sedikitpun tentang gaya permainan kami maupun rekan satu tim kami.”

Barcelona akan berhadapan dengan Celtic di Camp Nou dalam laga Liga Champions pada hari Kamis, dan Busquets merasa tim lawan akan membantu Barcelona terus berkembang.

“Kami mempunyai pengalaman dari tahun sebelumnya. Celtic adalah tim dengan gaya permainan yang berbeda dengan kami, dan saya rasa semakin cepat kami menjebol gawang mereka akan semakin baik. Karena jika tidak, mereka akan memperkuat pertahanannya.”

“Walaupun mereka mungkin tidak bertanding untuk suatu alasan, Celtic pasti menginginkan hasil yang baik untuk mereka, dan saya yakin mereka akan melakukan segala cara untuk hal itu. Namun, Barca bertanding untuk memenangkan pertandingan ini.”

Comment :