PARMA, ITALY - JANUARY 13:  Gianluigi Buffon of Juventus FC shows his dejection during the Serie A match between Parma FC and Juventus FC at Stadio Ennio Tardini on January 13, 2013 in Parma, Italy.  (Photo by Marco Luzzani/Getty Images)

Turin – Kiper Juventus, Gianluigi Buffon mengatakan bahwa fans Galatasaray tidak dapat mencetak gol ke gawang mereka ketika kedua tim akan bertemu Rabu dinihari nanti.

Tim asuhan Roberto Mancini ini harus mengalahkan Juventus untuk dapat lolos ke babak 16 besar Liga Champion, sedangkan Juventus sendiri hanya butuh hasil imbang untuk dapat lolos ke babak berikutnya.

Buffon sendiri mengetahui bahwa kandang Galatasaray sangatlah menakutkan, tetapi dirinya yakin bahwa Juventus dapat mencatat kemenangan dikandang lawan mereka supaya terhindar dari kesingkiran mereka di fase grup ini.

“Saya tidak pernah melihat fans yang bisa mencetak gol,” kata Buffon. “Dan saya rasa hal ini berlaku sama bagi fans Galatasaray.

“Semua tergantung dengan sikap kami dan cara kami merespon dipertandingan.

“Kami tahu bahwa kami bermain lebih baik di Liga Italia dibanding Liga Champion pada musim ini tetapi kami harap kami dapat bermain baik seperti biasanya.

“Galatasaray memiliki lini depan yang menakutkan tetapi kami harap kami bisa menghentikan mereka.”

Juventus sendiri belum pernah kalah di sembilan pertandingan terakhir mereka di seluruh kompetisi, dengan mencatat delapan kemenangan beruntun sejauh ini.

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit.

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit.

Comment :