Buffon 2

Buffon bertekad untuk menang melawan Sevilla – Dengan perjuangan Juventus di liga domestik sangat jauh dari yang diharapkan, Gianluigi Buffon ingin timnya menggunakan pertandingan Liga Champions dengan Sevilla sebagai batu loncatan untuk kembali ke jalur kemenangan mereka kembali.

Kapten Juventus Gianluigi Buffon melihat pertandingan Liga Champions pada hari Rabu dengan Sevilla sebagai kesempatan untuk mengembalikan kepercayaan diri skuadnya yang berjuang dengan sangat buruk di Serie A ‘.

Buffon 2

Buffon dan Juve menikmati musim menakjubkan pada musim 2014-15, dimana mereka berhasil memenangkan Serie A untuk tahun keempat berturut-turut berturut-turut sementara itu juga mengangkat Coppa Italia dan mencapai final Liga Champions, di mana mereka kalah dari Barcelona babak babak final kompetisi paling elit klub eropa tersebut.

Namun, panampilan mereka sanga mengerikan untuk musim baru ini dimana skuad yang di besut oleh Massimiliano Allegri tersebut harus rela menderita kekalahan liga ketiga musim ini pada kekelahan terakhir mereka 2-1 di Napoli.

Juventus saat ini terdampar di posisi ke- 15 di Serie A dengan hanya mengoleksi lima poin, 10 poin terpaut dari dua tim yang berada di posisi atas Fiorentina dan Inter, dengan titik tinggi musim mereka pada musim ini hanya datang dalam kemenangan 2-1 atas Manchester City di Liga Champions awal bulan ini.

Skuad Allegri berhasil membalikan keadaan dengan sangat baik untuk mengklaim tiga poin di Stadion Etihad, dengan kiper Buffon memproduksi serangkaian penyelamatan gemilang pada pertandingan tersebut.

Dan pemain berusia 37 tahun itu berharap kunjungan Sevilla ke Turin dapat memberikan batu loncatan untuk bentuk liga Juventus yang melempem.

Dia mengatakan kepada Sky Sport Italia: “Liga Champions memberi kita kesempatan yang baik untuk menemukan kembali kepercayaan diri dan jalur kemenangan, Kita perlu menghadapi Sevilla dengan keganasan, tekad dan keinginan yang sehat untuk bisa tampil mengejutkan..”

Juventus semakin terdorong oleh kembalinya gelandang Sami Khedira untuk pelatihan tim pertama setelah ia menderita cedera paha bulan lalu.

Sementara Khedira bisa diturunkan melawan Sevilla, Mario Mandzukic dan Claudio Marchisio keduanya dengan masalah yang sama, tetapi Stephan Lichtsteiner bisa di turunkan lagi setelah pulih dari masalah pernapasan yang membuatnya keluar dari permainan  saat menghadapi Napoli.  (Merdekabet)

Untuk bermain Sbobet dapat dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET

Untuk bermain poker dan domino online dapat dibaca panduan AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA

Untuk bermain Sbobet bola dapat dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET BOLA

Untuk membuka website sbobet yang diblokir karena internet positif dapat dibaca panduan CARA MEMBUKA WEBSITE SBOBET YANG DIBLOKIR

Comment :