Brendan Rodgers Yakin Dejan Lovren Akan Bersinar

Brendan Rodgers Yakin Dejan Lovren Akan Bersinar

Brendan Rodgers Yakin Dejan Lovren Akan Bersinar – Setelah menampilkan kinerja yang baik di Stoke City, Dejan Lovren telah didukung oleh manajer Liverpool untuk melanjutkan trend baik nya dan berharap dirinya akan tetap bersinar pada musim ini.

Manajer Liverpool Brendan Rodgers sangat percaya diri dengan menetapkan Dejan Lovren di pertahanan timnya musim ini, ia yakin bahwa sang pemain bisa menampilkan penampilan yang mengesankan.

Lovren, yang berusia 26 tahun adalah starter kejutan diposisi bek tengah untuk skuad bersutan Rodgers karena mereka mengklaim kemenangan 1-0 atas Stoke City pada pertandingan pembuka Premier League, lalu mereka juga berhasil mengklaim hasil 1-0 dari pertandingan melawan AFC Bouernemuth.

Setelah kinerja yang baik kala menjamu stoke City, pemain internasional Kroasia itu diatur menjadi bagian dari skuad yang sudah berubah sebanyak kembali empat kali itu untuk pertemuan hari Senin dengan Bournemouth di Anfield.

Muncul setelah musim debutnya mengesankan di Liverpool untuk penandatanganan sebesar £ 20 juta, tapi Rodgers merasa Lovren akan siap untuk membenarkan harga nya, menampilkan kualitas yang layak sesuai harganya..

“Saya pikir mereka itu adalah pemain luar biasa,” kata Rodgers, setelah mengatakan tentang Joe Gomez dan Nathaniel Clyne ,Lovren dan Martin Skrtel.

. “Saya pikir dia Lovren sangat, sangat baik minggu lalu saya pikir itu keyakinan yang tepat untuk mendatangkan nya. Dan saya mengatakan tahun lalu dimana, di tahun kedua nya disini ia akan menjadi pemain yang lebih baik di sini.

“Ini seperti sebuah langkah besar untuk datang ke klub seperti ini dan itu hanya ketika mereka mengakui harapan mereka ketika disini.

“Itu tentang mencoba untuk menemukan keseimbangan yang di awal pra-musim. Kami punya pemain yang sangat baik di sini di Mamadou Sakho, Kolo Toure, .

“Dan saya pikir dua pusat pertahanan yang sangat baik pekan lalu dan Dejan khususnya di mana dia agresif, baik di udara, membaca tentang permainan dengan baik menampilkan sesuatu yang efektif.

“Saya pikir dia mendapatkan kepercayaan pada saat memainksn laga pra-musim dan mudah-mudahan akan dipertahankan.

Untuk cara daftar Sbobet Bola bisa dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET

Untuk bermain poker dan domino online, dapat dibaca panduan AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA

Comment :