Andre Schubert

Borussia Monchengladbach Incar Liga Europa – Andre Schubert mengatakan bahwa skuadnya saat ini berfokus pada mendapatkan tempat di Liga Europa setelah menang 4-2 meyakinkan atas Sevilla di Liga Champions.

Pelatih Borussia Monchengladbach Andre Schubert telah memberikan pujian kepada timnya setelah menang 4-2 meyakinkan mereka atas Sevilla di Liga Champions pada hari Rabu, tetapi menegaskan mereka terfokus pada mendapatkan tempat di tahap sistem gugur Liga Europa musim ini.

Andre Schubert

Sebuah gol ganda dari Lars Stindl dan serangan dari Raffael dan Fabian Johnson sudah cukup untuk melihat mereka mendepak wakil asal La Liga, yang menanggapi melalui Vitolo dan Ever Banega lewat titik penalti .

Kemenangan itu mengangkat Gladbach dari bagian bawah Grup D, tetapi dengan kualifikasi tinggal satu pertandingan lagi dan melalui hasil sebelumnya, skuad asuhan Schubert sekarang akan mengalihkan perhatian mereka ke urutan ketiga dan mendapatkan tempat di kompetisi lapis kedua yang Sevilla telah memenangkan untuk dua musim terakhir.

Namun, Schubert menegaskan Gladbach tidak akan menang dengan mudah dalam kunjungan mereka ke Manchester City pada pertandingan terakhir mereka bulan depan.

Dia mengatakan kepada wartawan: “Hari ini kita ingin menjadi berani dan kami berhasil mengatasi Sevilla yang selalu berbahaya pada babak kedua tapi itu juga karena kami bermain sangat ofensif..

“Sekarang kita ingin mendapatkan hasil di Manchester City. Tempat ketiga kini di tangan kita sendiri. Tapi tugas itu akan sangat menuntut.”

Serta meninggalkan Gladbach di posisi terdepan untuk tetap di Eropa, menang juga mengusir kenangan buruk mereka kala kalah 3-0 di tangan Sevilla di pertandingan sebelumnya awal musim.

Tapi kapten Granit Xhaka mengklaim kepercayaan yang tinggi untuk skuad asal Bundesliga, yang kini tak terkalahkan dalam 10 pertandingan di semua kompetisi.

“Kemenangan ini tidak mengejutkan. Kami tahu tentang kualitas Sevilla. Tapi hari ini, kami adalah tim yang lebih baik dan sepenuhnya pantas menang , kami kini menatap setiap peluang yang ada untuk mengamankan posisi ketiga dan juga harus fokus di liga domestik,” katanya.

Untuk menghitung Mix Parlay Sbobet dapat dibaca panduan CARA MENGHITUNG MIX PARLAY DI SBOBET

Comment :