Borussia Dortmund vs Borussia Monchengladbach

Borussia Dortmund vs Borussia Monchengladbach

Borussia Dortmund vs Borussia Monchengladbach – Pelatih baru yang menggantikan Jurgen Klopp telah menikmati beberapa hasil pra-musim yang positif tetapi kali ini ia akan menghadapi ujian nyata , apa bila tim nya menghadapi Monchengladbach di Laga Pembuka Bundes Liga musim baru.

Thomas Tuchel dipersiapkan Debut Bundesliga pertamanya sebagai pelatih kepala Borussia Dortmund dengan kunjungan dari Borussia Monchengladbach ke Signal Iduna Park, pada hari Sabtu.

Tuchel mengambil alih posisi Jurgen Klopp pada akhir musim lalu, sebelumnya ia berada sebagai pimpinan di Mainz selama lima tahun sebelumnya.

Dan pelatih berusia 41 tahun itu pun telah mengawasi jadwal pra-musim sangat menggembirakan, dimana skuad asuhan nya itu mengambil enam kemenangan dari tujuh pertandingan persahabatan, serta hasil posistif di kedua Liga Europa dan Piala DFB.

Namun, tujuan utama Tuchel adalah mengembalikan Dortmund ke Liga Champions, dengan klub setelah absen di kualifikasi musim lalu setelah awal yang menyedihkan selama kepelatihan Jurgen Klop. Terperosok dalam kesulitan degradasi pada hari Natal, Dortmund akhirnya mencakar jalan mereka kembali untuk finish ke posisi ketujuh di akhir musim, tapi mulai sekarang mereka harus benar benar berbenah agar hal yang sama tidak terulang.

Sementara kinerja yang diperoleh Gladbach yang berhasil mendapatkan Liga Champions begitu mengancam Dortmund, pelatih kepala Lucien Favre menegaskan fokusnya adalah pada liga domestik.

“Meskipun mengambil bagian di Liga Champions, Bundesliga adalah prioritas utama kami,” kata Favre. “Kami senang musim baru berlangsung lagi.

“Itu selalu menjadi pertandingan khusus di Dortmund, di depan kerumunan besar. Ini akan menjadi laga pembuka yang sangat menarik.”

Dortmund sendiri menambahkan amunisi ke barisan mereka selama bursa transfer dengan mendatangkan pemain Gonzalo Castro dan Julian Weigl, tetapi kedatangan kiper Roman Burki dari Freiburg dapat menyebabkan Tuchel harus menentukan pilihan terbesar nya karena mereka memiliki kiper yang sama sama hebat.

Setelah kemenangan 2-0 atas Chemnitzer akhir pekan lalu, Tuchel membahas persaingan antara Burki dan Weidenfeller, dengan mengatakan: “Akan ada jawaban untuk debat gawang.

Untuk cara daftar Sbobet Bola bisa dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET

Untuk bermain poker dan domino online, dapat dibaca panduan AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA

Comment :