Boateng dan guardiola

Boateng Desak Guardiola Bertahan Di Munich – Jerome Boateng mengatakan ia dan rekan rekan setimnya di Bayern Munich rmengatakan dengan jelas keinginan mereka untuk melihat Pep Guardiola tetap bertahan di Allianz Arena menjadi pelatih klub Bavarian.

Semua dari skuad Bayern Munich ingin Pep Guardiola menempatkan kontrak baru dan memperpanjang masa tinggal dengan juara Bundesliga, hal tersebut di sampaikan menurut bek Jerome Boateng dalam wawancarnya.

Boateng dan guardiola

Kontrak Guardiola akan berakhir di akhir musim dengan pembicaraan tentang perpanjangan kontrak akan di laksanaka pada bulan Desember di tengah rumor yang terus mengaitan dirinya dengan skuad Premier League Chelsea dan Manchester City.

Dan pemain internasional Jerman Boateng menegaskan keinginannya, bersama dengan rekan setim nya di Bayern Munich, untuk melihat mantan pelatih Barcelona terus berada di Allianz Arena.

Ditanya apakah skuad Guardiola ingin tinggal, Boateng mengatakan kepada Tz: “Pasti saya pikir itulah yang semua orang di tim kami ingin kan, kami telah megatakan dengan jelas bahwa kami ingin dia disini…”

Boateng saat bertugas internasional dengan Jerman menjelang pertandingan persahabatan dengan Perancis dan Belanda sebagai juara dunia memulai persiapan untuk Kejuaraan Eropa.

Leroy Sane dan Kevin Trapp bisa membuat debut internasional mereka dimana Joachim Low terlihat bereksperimen dengan pemain baru, namun Boateng mengungkapkan sejumlah Bintang Jerman telah berusaha untuk membawa mantan kapten Philipp Lahm dari masa pensiun nya untuk bermain lagi di timnas.

“Ini telah dilakukan oleh cukup banyak orang tapi Philipp memiliki hak nya sendiri bahwa Anda harus menghormati keputusan nya,” tambah Boateng,

“Selain itu, apa masalahnya? Matthias Ginter musim ini telah bermain di Dortmund di bek kanan, dan dia melakukan dengan sangat baik. Jonas Hector di sebelah kiri juga. Keduanya masih muda dan akan terus berkembang.

“Dan kita masih punya pilihan lain. Antonio Rudiger, misalnya, atau Benedikt Howedes.

“Jadi saya tidak berpikir bahwa kita butuhkan full bek lagi karena saya yakin bahwa kami akan menemukan solusi yang baik. Saya memiliki kekuatan saya di tengah-tengah lapangan, yang pelatih nasional tahu itu dengan baik.”

Untuk menghitung Mix parlay sbobet dapat dibaca panduan CARA MENGHITUNG MIX PARLAY DI SBOBET

Comment :