Laurent Blanc unfazed by not being Paris Saint-Germain first choice manager - video

Blanc Tak Bisa Pastikan Masa Depan Ibrahimovic Di PSG – Pelatih PSG telah mengakui bahwa pada tahun ini, ikon klub dan bintang timnas Swedia bisa menjadi tahun terakhirnya dengan juara Prancis,dimana pada akhir tahun ini pemain yang sempat berkostum Milan tersebut akan mengakhiri kontraknya dengan klub asal Prancis tersebut.

Laurent Blanc mengakui bahwa Zlatan Ibrahimovic kemungkinan akan meninggalkan Paris Saint-Germain pada akhir musim, dan mengakui bahwa striker veteran itu mungkin ingin memperluas cakrawala nya sebelum ia pensiun.

Laurent Blanc unfazed by not being Paris Saint-Germain first choice manager - video

Ibrahimovic telah mengilhami Ligue 1 untuk tiga gelar berturut-turut sejak bergabung dari AC Milan pada 2012 dan menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa untuk PSG pada 4 Oktober ketika ia mencetak dua gol dalam kemenangan 2-1 atas Marseille untuk mengambil golnya keseluruhan menjadi 110 gol hanya dalam 135 penampilan di semua kompetisi.

Namun, kontrak kapten Swedia akan berakhir pada akhir musim ini dan Blanc mengharapkan berusia 34 tahun yang sebelumnya telah mengatakan langkah berikutnya akan menjadi kejutan besar untuk tetap memiliki hubungan dengan klub.
“Yang paling penting adalah hubungan yang jelas antara klub dan dia,” kata bos PSG Gazzetta dello Sport.

“Pada usia 34 tahun, ia mungkin ingin memperluas wawasan nya. Kami akan melihat di akhir musim.”

Kiper Salvatore Sirigu juga dikaitkan dengan pindah dari PSG, dimana pemain internasional Italia itu kehilangan tempatnya di starting line-up atas Kevin Trapp yang baru di datangkan musim panas lalu.

Blanc memiliki simpati untuk Sirigu tapi tetap merasa bahwa mantan pemain Eintracht Frankfurt yakni Trapp adalah lebih cocok untuk gaya timnya bermain sekarang.

“Sirigu adalah penjaga yang baik dan dia melakukan hal-hal yang baik tahun lalu, tapi kami ingin meningkatkan tim berdasarkan filosofi kami,” tambah pelatih

“Itu adalah bagaimana ide Trapp muncul, yang memiliki kemampuan yang berbeda dimana ia sangat mampu dalam mengantisipasi lawan.

“Tapi jika Trapp, yang masih muda, tidak menampilkan dirinya ke dalam kinerja yang baik, Sirigu akan bermain.” tutupnya

Untuk bermain Sbobet bola dapat dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET

Untuk bermain Maxbet bola dan casino number game dapat dibaca panduan CARA DAFTAR MAXBET

Comment :