Blanc

Blanc Keluhkan Efisiensi PSG – Laurent Blanc telah menyuarakan rasa frustrasinya dengan finishing Paris Saint-Germain dalam hasil imbang 1-1 dengan Stade Reims pada hari sabtu,.ia mengatakan bahwa skuadnya harus bermain lebih terbuka untuk mendapatkan gol.

 

Dalam laga tersebut, Ibrahimovic yang diturunkan gagal untuk mencetak gol pertamanya di League-1 musim ini, alih alih menyerang, PSG Malah kebobolan terlebih dahlu dan harus disamakan oleh pemain pengganti Edinson Cavani untuk sekali lagi menyelamatkan PSG membuat skor menjadi 1-1 pada laga yang berlangsung sabtu malam tersebut

Blanc

Laurent Blanc menyesali pemborosan peluang demi peluang Paris Saint-Germain di depan gawang setelah hanya mampu bermain dengan skor 1-1 Ligue 1 kala imbang dengan Reims pada hari Sabtu.

Sang Juara bertahan tersebut melewatkan sejumlah peluang untuk membuka skor dan bahkan harus tertinggal 1-0 dengan tujuh menit waktu tersisa oleh pemain Stade Reims yakni Theoson Siebatcheu.

Namun Edinson Cavani segera berhasil mengembalikan paritas mereka, tetapi PSG gagal menambah gol lagi dan mereka harus puas dengan hasil imbang, banyak kekecewaan Blanc pada laga tersebut, ia sangat menyayangkan peluang yang didapatkan oleh skuadnya yang gagal di konversi menjadi gol.

“yang kami butuhkan adalah satu gol lagi, itu sangat berarti namun saya menyayangkan kami tidak bisa mendapatkan satu gol lagi” kata pelatih PSG.

“Kami harus lebih efisien, karena kami menciptakan banyak situasi berbahaya. Tapi itu tidak bisa di konversi menjadi gol, Pada akhirnya, kita bisa saja kalah pada pertandingan ini.

Ditanya bagaimana menurutnya permainan  yang ditampilkan oleh PSG yang hanya mampu bermain imbang 1-1 , ia mengatakan bahwa skuadnya tidak cukup baik.

“Kami mendominasi proses permainan tapi saya pikir akhir kami tidak cukup baik dan kami terus membiarkan Reims untuk bermain bola dengan cara mereka. Kami terus menekan mereka dalam permainan dan kini kami pantas menyalahkan diri kami sendiri.

“Ini adalah matchday ke-enam dan kami masih tak terkalahkan, meskipun fakta bahwa kami telah memainkan empat laga tandang.

“Kami tidak senang dengan hasil imbang ini, tapi kami harus menerimanya.”

Untuk bermain Sbobet bola dapat dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET

Untuk bermain poker dan domino online dapat dibaca panduan AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA

Comment :