Matuidi

Matuidi

Blaise Matuidi Tolak Tawaran Klub Luar Negeri Dan Ingin Bertahan Di PSG – Gelandang Paris Saint-Germain Blaise Matuidi telah mengungkapkan bahwa ia telah menolak beberapa tawaran yang datang dari luar negeri untuk memilih tinggal bersama klub juara Prancis.

Matuidi, yang berusia 28 tahun itu, telah dalam bentuk brilian musim ini, dimana ia berhasil mencetak dua gol di Ligue 1 dan berhasil mencetak gol di timnas Prancis dalam kemenangan Perancis 2-1 atas Serbia awal bulan ini.

Phil Neville, yang berada di Manchester United sebagai staf pelatih ketika David Moyes bertanggung jawab, mengatakan pada bulan Februari bahwa Red Devils telah tertarik untuk menandatangani Matuidi selama pemerintahan mantan manajer Everton itu di Old Trafford.

Berbicara kepada RMC stasiun radio Prancis pada hari Kamis, Matuidi menegaskan ia telah menerima tawaran dari klub-klub asing tetapi mengaku senang untuk tetap tinggal di Paris, di mana ia telah memenangkan tiga gelar liga, Coupe de la Ligue dua kali dan Coupe de France.

“Memang benar bahwa saya memiliki permintaan untuk bergabung bersama klub lain, terutama tahun lalu, tapi saya selalu ingin tumbuh dan berkembang di PSG karena tim ini dibangun untuk memenangkan kompetisi besar,” kata Matuidi.

“Saya merasa baik di klub dan di kota. Saya berasa sangat nyaman di kota pariss ini, jadi saya benar-benar ingin bermain dengan PSG.

“Prioritas saya adalah selalu untuk tinggal di sini. Dalam kehidupan Anda tidak pernah tahu apa yang terjadi besok tapi hari ini saya benar-benar bahagia di PSG.”

Matuidi juga berpendapat bahwa peluang PSG setelah didorong oleh kedatangan Angel Di Maria dalam meraih tiap gelar juara akan semakin terbuka.

Pemain sayap Argentina itu mencetak gol setelah empat menit laga dimulai dalam kemenangan PSG 2-0 atas Malmo pada hari Selasa dalam debutnya di perrtandingan erropa bersama PSG
Kapten klub Thiago Silva mengatakan pemain yang merupakan penandatanganan sebesar € 63.000.000 dari Manchester United itu bisa membuktikan kualitas yang ia miliki untuk membantu PSG musim ini
“Tanpa diragukan lagi ,dia adalah pemain yang luar biasa,” katanya. “Bahkan pada pelatihan, dia pemain yang luar biasa. Saya jarang melihat pemain seperti dia.

Untuk bermain Sbobet bola dapat dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET

Untuk bermain poker dan domino online dapat dibaca panduan AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA

Comment :