Besarnya Kontribusi Gareth Bale

Besarnya Kontribusi Gareth Bale

Besarnya Kontribusi Gareth Bale –¬†Gareth Bale telah menjadi inspirasi di balik Perjalanan Wales di Kualifikasi Euro 2016 hal tersebut disampaikan oleh Ben Davies yang merupakan rekan setimnya di Timnas Wales.

Bek Wales Ben Davies percaya komitmen Gareth Bale ke tim nasional telah memicu dan mendorong mereka untuk menatap kualifikasi Euro 2016, dia juga menggambarkan bahwa penyerang Real Madrid itu sebagai bakat sekali dalam seumur hidup
.

Untuk bermain Maxbet bola dan Live Casino dapat dibaca CARA DAFTAR MAXBET

Skuad asuhan Chris Coleman akan mengunjungi Siprus pada hari Kamis dengan kemenangan di Nicosia, bersama dengan kemenangan melawan Israel di Cardiff pada hari Minggu, ini bisa cukup untuk melihat Wales akan maju ke turnamen besar pertama mereka sejak Piala Dunia 1958.

Bale telah mencetak lima dari delapan gol Wales di Grup B dan Bek Tottenham Davies percaya sangat sulit untuk menjelaskan betapa besarnya kontribusi Bale di Timnas.

“Gareth telah fenomenal,” katanya. “Untuk memiliki pemain seperti dia dalam tim Anda , itu hanya akan datang sekali dalam seumur hidup.
“Kita dapat melihat dengan jelas betapa pentingnya ia bagi kita dalam kompetisi ini dan mudah-mudahan dia bisa menjaga itu tetap selalu terjadi.

“Melihat seseorang seperti dia yang bersedia untuk menempatkan seluruh upaya nya untuk negaranya di setiap pertandingan maka ia adalah seorang yang paling berkontribusi di timnas ini saat ini

“Dia menetapkan standar dan kita semua berusaha untuk mencapai itu untuk menjadi sebaik tim yang kita bisa.
“Jika kita semua harus memberinya umpan, maka ia akan dengan mudahnya membuat gol, dan kami akan dengan senang hati melakukannya sepanjang hari jika dengan itu bisa mendapat kita menuju ke Euro.”

Kiper Crystal Palace juga diatur untuk menjadi kiper ketiga yang bisa mencapai 50 caps internasional untuk Wales, mengikuti jejak dari Neville Southall dan Paul Jones.

“Untuk sampai ke 50 capss, terutama dengan masalah lutut cedera saya punya, adalah kehormatan yang fantastis dan prestasi besar,” tambahnya. “Ini adalah minggu yang sangat besar untuk sampai ke sana

Wales menang 2-1 ketika bermain di Stadion Cardiff City pada bulan Oktober, memegang kemenangan setelah Andy Raja diusir dua menit memasuki babak kedua.
Kemenangan berikutnya atas Israel dan Belgia, serta imbang tanpa gol di Brussels, telah menempatkan Wales di ambang sejarah dan mengangkat mereka ke 10 tingkat dari peringkat FIFA sebelumnya yang mereka raih.
Namun, Wales telah hilang pada dua perjalanan terakhir mereka ke Siprus dan Coleman akan tertarik untuk menghindari slip-up.

Untuk cara daftar Sbobet Bola bisa dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET

Untuk bermain poker dan domino online, dapat dibaca panduan AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA

Comment :