Bermain Imbang Hadapi Crystal Palace Skuad Everton Tetap Diapresiasi

Manajer Everton Ronald Koeman tetap memuji upaya keras pemain nya dalam menghadapi Crystal palave meski mereka hanya mampu bermain imbang dalam pertandingan itu.

Hasil imbang 1-1 yang di dapatkan oleh Everton tetap di puji oleh sang pelatih dan ia mengatakan penampilan anak anak asuhnya itu adalah sebuah hal yang luar biasa .

Bermain Imbang Hadapi Crystal Palace Skuad Everton Tetap Diapresiasi
Bermain Imbang Hadapi Crystal Palace Skuad Everton Tetap Diapresiasi

 

Christian Benteke berhasil menyamakan kedudukan empat menit memasuki babak kedua setelah Romelu Lukaku telah menempatkan Everton di depan, tapi Koeman tidak akan membiarkan hal itu menjadi alasan untuk dirinya mempemasalahkan permainan skuadnya.

Ia beranggapan bahwa pemain pemain nya telah memainkan penampilan yang luar biasa pada pertandingan itu namun ia juga tetap menyesali hasil akhir.

Pelatih everton juga dengan hasil itu akan melakukan pembenahan agar hal serupa tidak terjadi lagi pada tim nya pada pertandingan pertandingan yang selanjutnya.

Pelatih asal Belanda itu ingin melihat perbaikan pada Everton , ia ingin tim nya bisa bangkit kembali dalam kekalahan 1-0 di Bournemouth terakhir kali di Liga Premier , dalam kesempatan nya ia juga senang dengan reaksi timnya.

“Kinerja tim luar biasa,” katanya kepada Sky Sports. “Tentu saja kami ingin menciptakan lebih banyak peluang, mungkin kita memiliki peluang yang terbesar melalui Gana Idrissa Gueye di babak kedua, tapi mereka [Palace] mencetak gol dan saya sempat berpikir itu akan berakhir 2-1 ketika Damien Delaney memiliki gol dianulir karena offside].

“Mungkin itu offside atau tidak, saya tidak tahu. Itu sulit untuk memahami semua keputusan wasit dan mungkin dalam suatu pertandingan ia bisa saja membuat kesalahan

“Ini adalah titik yang baik pada akhirnya ,¬† Anda ingin menang di kandang, terutama ketika unggul 1-0 , namun tak ada yang bisa memprediksi hasil akhir

“Kami bertahan dengan baik mengatur tempo permainan dan di babak kedua kami bermain dengan baik melawan tim yang sulit. Satu kali mereka mengambil kesempatan mereka dan itu menjadi gol, tapi itu bukan titik buruk.

MERDEKABET –¬†Untuk bermain Sbobet Bola dan Casino Online dapat dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET

PERCAYAKAN KEPADA AGEN RESMi SBOBET HANYA DI HOKIBET88

Comment :