Pogba 3

Berikan Paul Pogba Lebih Banyak Waktu – Striker legendaris Alessandro del Piero percaya Paul Pogba harus diberikan lebih banyak waktu untuk mengembangkan perfoma dan kualitasnya di klub serie a Juventus.

Legenda Juventus Alessandro Del Piero menyerukan kesabaran terhadap Paul Pogba, yang saat ini mengalami perkembangan perfoma yang terbilang lambat untuk sang pemain Prancis itu di musim ini.

Pogba 3

Pogba telah berjuang untuk mempertahankan perfomanya sejak mengambil alih ikon nomor 10 kemeja di Turin pada awal musim ini, dan ini bertepatan dengan awal terburuk domestik sang juara serie a tersebut dalam kurun 30 tahun terakhir.

Namun, Del Piero yakin pendukung harus memberikan Pogba lebih lama waktu untuk matang dan kembali menjadi perannya yang vital bagi klub yang bermarkas di turin tersebut.

“Hari ini , kostum no 10 sedang dipakai oleh pemain yang sangat muda dan sangat berbakat yang bahkan setengah dari klub klub top Eropa ingin menandatangani nya dan memburunya di bursa transfer,” kata mantan pemain yang berusia 40 tahun tersebut.

” Mari kita beri dia waktu untuk belajar, untuk membuat kesalahan kesalahan nya menjadi pengalaman dan tumbuh semakin baik, dia hanya memerlukan sedikit waktu untuk tumbuh.” tambah sang legenda

Del Piero yang berhasil menjadi pemenang Piala Dunia 2006 tersebut juga menolak untuk mengesampingkan comeback dirinya untuk bermain, meskipun yang terakhir kali ia sempat tampil di pertandingan resmi pada Desember 2014.

” Saya tidak pernah mengatakan bahwa saya pasti pensiun. Karena Sepakbola adalah gairah saya tapi harus ada saat ketika Anda resmi mengatakan itu adalah waktu untuk berhenti,” tambahnya. “Siapa yang tahu apa yang akan terjadi, namun saat ini saya pikir masa masa saya sudah berakhir.

” Saya akan melalui periode refleksi pada saat ini. Saya akan selalu hidup saya melalui sepak bola, bahkan jika saya akhirnya melakukan sesuatu yang lain dan saya tidak akan pernah sepenuhnya kembali seperti saya yang dulu” kenang sang legenda sepakbola tersebut

Untuk bermain Taruhan Sbobet dapat dibaca panduan CARA MENDAFTAR SBOBET

Comment :