berahino

Berahino Siap Untuk Diturunkan WBA – Saido Berahino siap di turunkan dalam pertarungan menghadapi Southampton akhir pekan ini, hal itu disampaikan menurut bos West Brom Tony Pulis. Bos West Brom Tony Pulis telah mengkonfirmasi bahwa striker Saido Berahino sejalan untuk kembali beraksi melawan Southampton.

Pemain 22 tahun itu adalah subyek dari beberapa tawaran yang gagal dari Tottenham pada bursa transfer dan kemudian mengklaim bahwa ia tidak akan bermain di klub West Bromwich Albion

berahino

Berahino telah melewatkan tiga pertandingan terakhir West Brom tapi Pulis telah mengungkapkan ia bisa kembali untuk pertandingan kandang pada Sabtu dengan Southampton.

“Saya tidak memiliki masalah sama sekali, ia bisa bermain pada hari Sabtu,” katanya dalam konferensi pers. “Rasa hormat Saido untuk klub sepak bola dan pendukung tidak ada. Dan mulai sekarang Dia harus menunjukkan mereka lebih rasa hormat karena kita bermain untuk klub dan untuk fans.

“Masalah besar saya dengan Saido adalah dia belum dewasa untuk melihat apa yang tepat baginya, apa yang tepat bagi dirinya sendiri dan apa yang tepat bagi dirinya dan orang lain, keegoisan nya adalah sesuatu yang bisa menjadi masalah, saya berharap agar dia bisa lebih dewasa.

“Bagi dia ingin pergi ke klub lain adalah sebuah ambisi yang harus di laksanakan saat ini juga tanpa mempertimbangkan klub dan fans, dia terlalu memiliki ambisi untuk melakukan itu,

Saya memiliki banyak pemain di ruang ganti yang terlalu berambisi dirinya dan segera memutuskan pindah setelah menerima tawaran dari klub lain sedangkan mereka memiliki prospek yang baik di klun, dan akhirnya ambisi mereka patah di tengah jalan.

“Cara itu telah sedikit sekali berhasil.”

Pulis sebelumnya menekankan perlunya sistem transfer untuk dirombak karena ia percaya Berahino telah “dieksploitasi”, dimana klub klub membuat tawaran pribadi dengan pemain tanpa membuat kesepakatan terlebih dahulu dengan klub yang memiliki hak kepemilikan pemain.

“Saido telah dieksploitasi oleh sistem yang telah saya katakan bahwa saya tidak suka dan saya pikir itu harus diubah,” kata Pulis BBC WM.

Untuk bermain SBOBET BOLA dapat dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET

Untuk bermain poker dan domino online dapat dibaca panduan AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA

Comment :