Benitez 3

Benitez Tak Peduli Dengan Sorakan Fans – Kemenangan sempit Real Madrid atas Granada disambut dengan ejekan oleh fans mereka di Santiago Bernabeu pada hari Sabtu, tapi Rafael Benitez tidak mengindahkan hal itu dan lebih memilih fokus untuk pembenahan skuadnya

Pelatih Real Madrid Rafael Benitez tidak peduli dengan ejekan dari bagian kerumunan fans di tribun Santiago Bernabeu selama kemenangan 1-0 atas Granada.

Madrid harus membutuhkan gol Karim Benzema 10 menit memasuki babak kedua untuk mengklaim poin maksimal, yang telah frustrasi oleh pertahanan solid tim tamu pada laga tersebut

Benitez 3

Setelah menempatkan lebih 10 gol untuk pertandingan terakhir mereka yakni ketika melawan Espanyol dan Shakhtar Donetsk dalam beberapa hari terakhir, bagian dari penonton tuan rumah kurang dari senang dengan penampilan real madrid pada Sabtu, namun Benitez lebih suka fokus pada hasil daripada kinerja.

“Ketika pertandingan berakhir saya membuat perjalanan ke ruang ganti dan saya sangat senang dengan sikap tim,” kata petenis Spanyol.

“Kami telah mengambil hasil yang baik dari pertandingan yang sulit dan memungkinkan kita untuk mengambil sisi lain dari sudut pandang setelah memenangkan pertandingan. Kami tahu bahwa kami harus bermain baik dan menang, tapi ketika pertandingan tidak berjalan persis seperti yang Anda harapkan, menang dan melihat cara tim menempatkan permainan adalah hal yang penting

“Jika kita melihat hasil, tim telah menunjukkan fokus, intensitas dan kualitas. Jika tidak, kita akan tidak memiliki hasil ini. Perbaikan kami berasal dari melakukan segalanya dengan benar dari menit pertama melawan lawan yang terorganisir dengan baik.

“Kami memiliki beberapa peluang yang jelas untuk menempatkan diri kemudi pertandingan. Kami tidak dapat membuat lebih banyak, meskipun saya pikir kami memiliki 20 upaya. Granada memainkan sepakbola bertahan dan akan sulit bagi kami

“Banyak juga kesalahan yang masih dilakukan, dimana ada saat-saat kecerobohan yang melihat kami kehilangan bola untuk hal hal yang sederhana. Kami perlu untuk memindahkan bola lebih cepat dan dengan lebih presisi.”

Gareth Bale bergabung James Rodriguez di tim medis sebelum pertandingan pada hari Sabtu, dengan Lucas Vazquez dan Jese Rodriguez dalam membentuk bagian dari trio menyerang balik Benzema.
Benitez menambahkan: “Jika kita ingin menjadi kompetitif dan membuat sebagian besar potensi skuad, kita harus bekerja sekeras mungkin sehingga menjadi yang terbaik dari yang kita lakukan saat ini.

Untuk bermain Sbobet bola dapat dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET

Untuk bermain poker dan domino online dapat dibaca panduan AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA

Comment :