benitez napoli 3

Pelatih Napoli, Rafael Benitez yakin bahwa timnya memberikan kemajuan yang pesat, meskipun telah banyak melakukan perubahan dalam beberapa tahun terakhir.

Napoli berada di urutan ke-3 dalam laga Serie A dengan 64 poin. Mereka juga hampir memecahkan rekor mereka sebelumnya dengan 6 pertandingan yang tersisa di ajang liga Italia tersebut.

Pelatih asal Spanyol tersebut yakin bahwa pasukannya akan terus berkembang dalam beberapa tahun mendatang, jika mereka terus bekerja keras dan mengembangkan skuad mereka.

“Melihat hasil statistik kali ini, kami hampir memecahkan rekor klub kami sebelumnya. Namun, meskipun kami mengganti pelatih, pemain dan juga gaya bermain kami, kami masih harus tetap lebih dewasa,” ujar Benitez.

“Saya rasa kami sudah berada di jalur yang benar kali ini. Namun, kami tetap harus bekerja lebih keras dan membuat keputusan yang tepat pada bursa transfer mendatang.”

Napoli akan berhadapan dengan Lazio pada hari Minggu malam nanti, dan sang pelatih berharap agar timnya bermain dengan maksimal untuk memastikan posisi mereka di Liga Champions mendatang.

“Pertandingan melawan Lazio sangat penting bagi kami, karena di pertandingan ini kami dapat memastikan posisi kami di urutan ke-3. Pertandingan ini juga menjadi pertandingan yang spesial bagi para pendukung kami dan kami akan bermain dengan maksimal untuk memenangkannya,” ujar sang pelatih.

 

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit.

Comment :