james rodriguez 1

Benitez Akui Tak Punya Masalah Dengan James Rodriguez – Rafa Benitez menegaskan dia tidak memiliki masalah dengan James Rodriguez, sementara juga menekankan Karim Benzema tetap penting untuk Real Madrid.

Pelatih Real Madrid Rafa Benitez menolak anggapan bahwa James Rodriguez tidak bahagia di Santiago Bernabeu.

james rodriguez 1

Pemain yang berusia 24 tahun telah memainkan 90 menit penuh hanya dalam satu pertandingan di semua kompetisi musim ini hal itu sebagian karena cedera yang melanda nya dan diganti dalam terbaru permainan La Liga Madrid melawan Barcelona dan Eibar.

Sejumlah laporan terbaru kemudian mengatakan bahwa pemain Kolombia internasional tidak merasa dihargai oleh Benitez dan sedang mempertimbangkan pilihan untuk segera hengkang dari Real Madird

Namun demikian, pelatih Madrid menegaskan dia tidak memiliki masalah dengan James, menambahkan gelandang menyerang secara perlahan mendapatkan kembali ke performa terbaiknya setelah mengatasi masalah otot.

“James memiliki dukungan penuh saya dan percaya diri. Tidak ada masalah dengan dia,” kata Benitez dalam konferensi pers.

“Dia adalah pemain yang sangat baik. Tapi dia telah keluar dari aksi selama hampir dua bulan akibat cedera. Semakin ia melatih dan bermain, semakin dekat dia bisa menjadi James kita semua tahu.

“James adalah pemain yang sangat baik, pemain sepak bola yang sangat baik. Tapi ini adalah Madrid. Ada banyak kompetisi untuk tempat. Seperti saya katakan sebelumnya, meskipun, saya sangat senang dengan penampilannya melawan Eibar.

“Saya selalu ingin melihat dia di terbaik. Saya ingin melihat yang terbaik James setiap minggu.”

Benitez agak mengejutkan memilih untuk membangku cadangkan Karim Benzema ala menghadapi Eibar setelah ia tampil untuk 90 menit penuh dalam kekalahan melawan Barcelona, ‚Äč‚Äčtapi pelatih Madrid dengan cepat menekankan bahwa pemain Prancis itu tetap menjadi tokoh kunci.

“Kami melihat dia sebagai pemain yang fundamental untuk Madrid. Dia adalah orang yang hebat dan memiliki dukungan penuh kami. Dia adalah titik nyata acuan, karena ia membantu pemain lain meningkatkan,” tambah Benitez.

“Kami membawa dia perlahan-lahan karena dia begitu penting untuk tim dan hanya datang kembali dari cedera.”

Untuk menghitung Mix Parlay sbobet dapat dibaca panduan CARA MENGHITUNG MIX PARLAY DI SBOBET

Comment :