benzema 2

Benitez Akui Karim Benzema Bikin Madrid Bermain Semakin Baik – Karim Benzema mencetak dua gol saat dirinya berhasil kembali ke starting line-up Real Madrid dan pelatih Rafael Benitez merasa tim nya tersebut berrmain dengan lebih baik dengan kehadiran sang pemain timnas prancis tersebut.

Rafael Benitez percaya Real Madrid bermain lebih baik ketika striker Karim Benzema di tim dan turun bermain .

benzema 2

Striker murni tersebut mengalami cedera saat bertugas internasional dengan Perancis pada bulan Oktober dan menghadapi tuduhan konspirasi untuk memeras melalui pemerasan upaya dugaan melibatkan seks-tape dari Mathieu Valbuena, dan dirinya berada di benched untuk dua pertandingan terakhir Madrid sebelum kembali ke starting line-up di kandang Getafe, dimana ia berhasil mencetak dua gol dalam pembukaan 16 menit dari kemenangan di La Liga dengan skor telak 4-1.

Benitez merasa pertunjukan berpengaruh tersebut akan membantu berusia 27 tahun mengatasi masalah masalah yang kini menerpa dirinya

“Dua gol Benzema memperkuat bahwa dia pemain yang sangat penting bagi kami, dan membuat pemain pemain di sekitar dia bermain lebih baik,” kata pelatih itu.

“Dia benar-benar ingin bermain game ini, melakukannya dengan baik, dan mencetak gol. Melakukan dengan baik di lapangan akan membantu dia berurusan dengan hal-hal lain.”

Keempat gol Madrid datang di babak pertama, dengan Benzema, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo berhasil mencatatkan nama di pertandingan ini secara bersama untuk pertama kalinya sejak April.

Namun mereka juga Kebobolan header Alexis di babak kedua dalam pertandingan yang berlangsung Santiago Bernabeu, namun Benitez percaya permainan mereka di babak pertama harus cukup untuk memenuhi setiap pendukung yang tidak puas.

“Kami bermain 45 menit sangat baik. Pada 4-0 atas kita menjatuhkan intensitas sedikit untuk mengurangi reiko kelelahan dan cedera,” katanya.

“Kepuasan untuk semua penggemar adalah untuk melihat tim yang hebat di babak pertama, dan pertandingan berhasil sampai akhir.

“Tim ini melakukan banyak lebih baik daripada orang berpikir, kami menunjukkan bahwa di babak pertama. Kami adalah tim yang bagus, dengan potensi untuk bermain jauh lebih baik.”

Untuk bermain Sbobet bola dan casino dapat dibaca panduan CARA MENDAFTAR SBOBET

Comment :