Bek Terbaik Di Dunia Versi Antonio Conte

Bek Terbaik Di Dunia Versi Antonio Conte

 

TARUHAN188 – Jelang pertandingan menghadapi Manchester united pada minggu malam , Antonio Conte sesumbar bahwa tim nya bisa memenangkan pertandingan karena memiliki pemain yang konsisten dan bisa di andalkan terutama di lini pertahanan, ia juga menegaskan dimana bek terbaik di dunia saat ini ada pada tim nya.

Manajer Chelsea Antonio Conte dalam wawancaranya memuji David Luiz, yang ia percaya adalah salah satu bek terbaik di dunia. David Luiz dijual ke juara Prancis Paris Saint-Germain pada 2014 setelah mantan bos Jose Mourinho kehilangan kesabaran dengan pemain timnas Brasil ini tapi Conte menarik dia kembali ke Stamford Bridge di bursa awal musim.

Bek Terbaik Di Dunia Versi Antonio Conte

Hal ini telah terbukti menjadi keputusan yang bijaksana, dengan lebih matang David Luiz menjadi bintang bagi tim yang saat ini menjadi pemimpin Liga Premier, yang memiliki kesempatan untuk mengembalikan keunggulan tujuh poin di puncak klasemen saat mereka melawan Manchester United pada hari Minggu.

Mengawasi transformasi David Luiz ini menjadi bek yang konsisten dan dapat diandalkan, Conte memuji pemain yang sudah berusia 29 tahun itu.

Bek Terbaik Di Dunia Versi Antonio Conte

“Ketika David tiba di Inggris, saya mendengar banyak hal-hal buruk tentang dia,” kata Conte. Mengapa dia datang kembali ke Chelsea karena, di masa lalu, ia tampil buruk dan tidak bek?

“Ini adalah tantangan besar baginya, tetapi juga bagi saya dan ketika kami memutuskan untuk membelinya, untuk membawanya kembali, kami yakin kita mengambil pemain yang sangat bagus.

“Kami telah menempatkan dia kembali sebagai salah satu bek terbaik di Eropa dan, saya harap, di dunia.”

Dari David Luiz yang diabaikan untuk PFA Player of the Year, Conte menambahkan:? “Ini lebih sulit bagi pemain bertaahan , tidak ada Untuk alasan ini, Paolo Maldini tidak pernah memenangkan Pemain Terbaik dalam penghargaan Dunia.

“Tapi posisi ini, sebagai pemain sentral dalam tiga bek, sangat cocok bagi David untuk bermain.

“Dia memiliki teknik yang baik, dia kuat, bisa mulai kami miliki dan memiliki kepribadian untuk melakukan hal ini. Dia juga memiliki dua bek benar-benar baik di sisinya, di Gary Cahill dan Cesar Azpilicueta, atau Kurt Zouma, Nathan Ake atau John Terry.”

CARA DAFTAR SBOBET

Comment :