Bek Palace Diserang Suporter Dikarenakan Kalah Telak Dikandang Sendiri

Bek Palace Diserang Suporter Karena Kalah Telak Dikandang Sendiri – Terjadi sebuah insiden saat Crystal Palace menjamu Sunderland dalam lanjutan pertandingan di Premier League tahun 2016-2017 di Selhurst Park, Sabtu (4/2/2017). Seorang suporter terlibat kontrofersi dengan bek tuan rumah, Damien Delaney.

Bek Palace Diserang Suporter Dikarenakan Kalah Telak Dikandang Sendiri

Suporter Palace didatangi rasa putus asa akibat tim dambaannya yang mereka dukung mendapatkan kekalahan yang telak dengan skor yang didapat 0-4 dari Sunderland. Rasa kekecewaan suporter lebih mendalam dikarenakan hasil minor tersebut terjadi di kandang tuan rumah sendiri.

Empat gol yang didapatkan dari Sunderland didapatkan dari babak pertama yaitu dari Lamina Kone pada menit yang kesembilan, Didier Ndong menit ke-43, dan dua nya lagi oleh Jermain Defoe di menit ke-45 dan 46.

Emosi sang suporter Palace meluap-luap bahkan sampai memuncak sehingga terjadinya keributan. Jelang babak pertama telah usai, seorang fans juga ikut menerobos masuk ke lapangan untuk menyerang pemain Delaney yang baru saja dibawa keluar lapangan.

Menurut laporan data yang diterima dari BBC, suporter tersebut langsung diamankan oleh pihak kepolisian setempat.

Manajer Palace, Sam Allardyce, tak menutupi keadaan bahwa timnya memang tampil sangat mengecewakan untuk pertandingan kali ini. Sang juru yang membuat strategi juga menanggapi cemoohan dari suporter yang membuat Delaney dan kawan-kawan tak dapat bisa mengeluarkan kemampuan terbaik mereka.

“Perasaan takut yang menghinggapi para pemain ini membuat mereka tak bisa mengeluarkan penampilan terbaiknya. Dan saya pikir tak ada alasan lain,” kata mantan pelatih timnas Inggris itu.

“Banyak hal yang harus kami lakukan untuk melatih diri dan memajukan tim ini untuk bisa mengikuti pertandingan di lain waktu. Menurut saya, ini sangat membuat saya terkejut,” ucap dari Allardyce.

Suporter Palace memang layak untuk kecewa. Karena pasalnya, kini tim yang mereka dukung terdampar di posisi ke-19 klasemen atau unggul diatas satu strip di atas juru kunci Sunderland.

The Eagles, adalah julukan dari Palace, yang dikemas dengan mendapatkan 19 poin dari 24 pertandingan. Dan memperoleh angka mereka sama dengan Sunderland.

CARA DAFTAR SBOBET

Comment :