FC Bayern Muenchen - Training & Press Conference

Agadir – Wakil dari zona Eropa di ajang Piala Dunia antar Klub di Maroko Bayern Munchen menargetkan untuk mendapatkan gelar juara di ajang tersebut.
Hal tersebut diungkapkan oleh pemain gelandang mereka, Franck Ribery mengungkapkan bahwa dirinya cukup berhasrat untuk bisa memboyong gelar tersebut nantinya.
Setelah sukses membawa Die Roten meraih treble winner dan kemenangan di ajang Piala Dunia Antar Klub tersebut tentunya akan semakin lengkap tentunya.
Ribery mengungkapkan jika nantinya dia dapat membantu tim untuk meraih gelar tersebut, maka hal tersebut cukup bagus untuk para skuat sebelum menjalani liburan musim dingin mendatang.
Dia [Ribery] juga mengungkapkan bahwa dirinya belum mengetahui kekuatan lawannya nanti.
Seperti yang diketahui bahwa lawan dari The Bavarian nanti yaitu wakil dari AFC Championship Guangzhou Evergrande yang pada laga sebelumnya skuat asuhan Marcelo Lippi tersebut sukses mengalahkan Al Ahly.
“Kami masih memiliki dua pertandingan yang harus dimenangakan,” ujar pemain yang masuk nominasi pemain terbaik dunia tersebut saat sesi wawancara.
“Jika kami mendapat trofi, ini akan menjadi liburan yang bagus, baik secara mental dan keluarga kami.”
“Saya tak banyak tahu mengenai tim Cina [Evergrande], tapi kami tentu jadi favorit.”
Penjaga gawang nomor 1 Bayern Munchen, Manuel Neuer mengungkapkan bahwa timnya akan siap untuk meraih gelar ke empatnya saat meraih gelar juara Piala Dunia Antar Klub.
“Gelar Piala Dunia antar Klub merupakan target tim di akhir tahun ini,” ungkap Neuer.
“Kami sudah cukup sukses namun saat ini kami mencari kemenangan. Ini merupakan kompetisi yang cukup spesial untuk kami.”
“Kami menginginkan gelar tersebut jadi kami harus memiliki sikap yang tepat.”

 

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit.

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 5% setiap deposit.

Comment :