Pep Guardiola sails past the language barrier at Bayern Munich unveiling - video

Munchen – Hal tersebut diungkapkan oleh pelatih The Bavarian, Pep Guardiola yang menyatakan bahwa Bayern Munchen saat ini cukup berbeda dengan sebelum dirinya melatih tim tersebut.

Dia [Guardiola] mengungkapkan bahwa sang juara Bundesliga tersebut sudah tidak layak untuk disebut sebagai tim terbaik di Eropa ini, tim tidak seperti dulu saat masih dilatih oleh Jupp Heynckes yang saat itu sukses meraih Trable Winners.

Namun hal tersebut tidak membuatnya kecewa dan cukup terbebani, karena mantan pelatih Barcelona tersebut saat ini sudah dapat dikatakan cukup sukses setelah mengantarkan Munchen ke babak 16 besar Liga Champions Eropa dan berada di puncak klasemen Bundesliga.

Guardiola mengungkapkan bahwa timnya harus meningkatkan hampir di semua hal untuk bisa kembali menjadi tim terbaik di Eropa nantinya, namun saat ini timnya belum layak untuk mendapatkan predikat tersebut.

“Kami [Bayern] bukanlah tim terbaik Eropa. Tahun lalu klub memilih Jupp Heynckes dan telah mengalami hal yang luar biasa. Tahun ini kami belum layak menerima apapun,” ungkap mantan pelatih dan Legenda Barcelona tersebut saat diwawancarai awak media.

“Kami bukan tim terbaik di Eropa. Kami masih harus meningkatkan banyak hal dalam permainan kami,”

 

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit.

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 5% setiap deposit.

Comment :