merdekabet - bastian

Merdekabola- Setelah beberapa kali pernah mampir ke kamp latihan Manchester United, kini Usain Bolt terlihat di antara pilar-pilar Bayern Munich. Ya, sprinter kesohor itu bahkan terlihat akrab dengan Bastian Schweinsteiger Cs.

Bukan, bukan dalam rangka prospek alih profesi Bolt dari lintasan lari ke lapangan hijau, melainkan hanya menghadiri undangan Schweini – sapaan Schweinsteiger, yang menghelat pesta kostum.

Fiesta yang digelar Schweini ini sedianya dalam rangka selebrasi prematur, menyambut gelar Bundesliga yang bisa dikatakan, hampir digenggam Die Rote Teufel. Bayern tak tergoyahkan berdiri di puncak klasemen dengan keunggulan 23 poin dari rival terdekat, Bayer Leverkusen.

Bisa dibilang, perayaan resminya kemungkinan besar terjadi hanya dalam rentang waktu beberapa pekan ke depan. Para pemain Bayern pun merasa punya alasan untuk rileks dan oleh karenanya, Schweini mengundang 400 tamu untuk berpesta di vilanya.

Selain Bolt yang datang dengan kostum seorang raja, Schweini juga mengundang beberapa kolega dekat, sejumlah atlet Jerman lain yang beberapa waktu lalu berlaga di olimpiade musim dingin dan tentunya rekan-rekan setimnya.

Schweini sendiri berdandan ala Willy Wonka. Torwart (kiper) Manuel Neuer datang dengan kostum mafia dan Claudio Pizzaro yang tak mau kalah, berbusana bak bajak laut.

 

Agen bola Online | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit.

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit.

Comment :