Barcelona Tak Akan Gantikan Pedro Sementara Waktu

Barcelona Tak Akan Gantikan Pedro Sementara Waktu

Barcelona Tak Akan Gantikan Pedro Sementara Waktu – Barcelona dipastikan tidak akan membuat langkah apapun di bursa transfer untuk menggantikan Pedro Rodriguez karena Luis Enrique memiliki keyakinan dalam Sandro Ramirez dan Munir El Haddadi untuk bisa menggantikan posisi pemain yang pindah ke Chelsea tersebut.

Ini telah berspekulasi bahwa klub bisa menandatangani striker sekarang untuk digunakan pada bulan Januari, ketika mereka akan mampu mendaftarkan pemain baru setelah embargo pengalihan FIFA yang sebelumnya dikenakan kepada mereka berakhir.

Aleix Vidal dan Arda Turan, masing-masing ditandatangani dari Sevilla dan Atletico Madrid, akan ditambahkan ke skuad Enrique kemudian tetapi, saat ini mereka masih dalam pembatasan dan badai cedera juga melanda beberapa pemain
Nolito telah secara rutin dikaitkan dengan Barca dan mengatakan ia akan terbuka untuk kembali ke Camp Nou setelah datang melalui akademi La Masia, tapi hingga saat ini dikabarkan Barca enggan membayar € 18m seperti yang terdapat klausul dalam kontraknya bersama Celta Vigo .

Andriy Yarmolenko, yang merupakan pemain Ukraina internasional yang bermain di Dynamo Kiev, adalah nama lain yang disebutkan sebagai pemain yang akan direkrut Barca akan, jika diperlukan,.

Nolito dan Yarmolenko adalah satu-satunya pemain yang dianggap sebagai pengganti Pedro, tapi pertama Sandro dan Munir akan menjadi orang-orang diberi kesempatan untuk menggantikan posisi pemain yang mencetak gol kemenangan ketika Barcelona menghadapi sevilla di Piala super UEFA.

Pemain pemain muda tersebut akan mendapatkan waktu empat bulan dari sekarang hingga Januari untuk membuktikan bahwa mereka dapat masuk ke tim pertama yang saat ini dihuni oleh pemain pemain andalan, mereka harus membuktikan bahwa mereka siap bersaing dengan salah satu pemain seperti Neymar, Luis Suarez atau Lionel Messi.

Enrique percaya pada keduanya dan hanya masalah cedera yang harus dipertimbangkan atau pasangan itu berjuang untuk membuat dampak untuk meyakinkan Barca untuk tidak lagimenandatangani striker pada bulan Januari, terutama karena kedua pemain rekrutan baru mereka seperti Vidal dan Turan dapat digunakan dalam peran serang meski bukan seorang striker.

Untuk cara daftar Sbobet Bola bisa dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET

Untuk bermain poker dan domino online, dapat dibaca panduan AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA

Comment :