arda turan

Barcelona Siap Daftarkan Arda Turan – Barcelona dikabarkan telah siap mengajukan banding ke Pengadilan Arbitrasi Olahraga (CAS) untuk sementara mendaftar Arda Turan dengan Federasi Spanyol (RFEF) jika FIFA sekali lagi menyangkal otorisasi klub untuk melakukannya akhir pekan ini.

Turan merupakan pemain yang didatangkan klub pada musim panas ini, namun belum mampu untuk bermain karena hingga saat ini Barcelona terus melayani larangan pengalihan FIFA, setelah dinyatakan bersalah beberapa pelanggaran peraturan mengenai penandatanganan pemain pemain muda asing, dan membuat mereka di embargo transfer hingga awal januari 2016 mendatang

arda turan

Barcelona pertama pertama akan menyajikan banding ke Komite Banding lain FIFA mencari konfirmasi bahwa klub telah menyelesaikan larangan di dua jendela transfer, setelah banding awal bulan September ditolak.

Dalam hal kemungkinan bahwa FIFA tidak membatalkan putusan aslinya, laporan kantor berita Spanyol EFE mengutip sumber klub  yang menunjukkan bahwa Barcelona akan akan membawa kasus mereka ke CAS di Lausanne, Swiss, mencari hak untuk sementara mendaftar Turan di Divisi Primera Spanyol dan mengkonfirmasi bahwa klub telah memenuhi dan menyelesaikan larangan FIFA yang diberlakukan selama dua jendela terakhir.

 

Pendaftaran Turan sendiri dikarenakan Barcelona memiliki masalah kekurangan pemain ditambah lagi dengan cedera yang di alami Rafiha, Turan akan didaftarkan sebagai pengganti Rafinha, yang mengalami cedera lutut dan keluar sampai enam bulan saat ia pulih.

CAS bisa memakan waktu selama delapan bulan untuk mencapai putusan tentang masalah ini, namun tujuan utama Barcelona adalah untuk mendapatkan konfirmasi sedini mungkin bahwa klub yang tepat tentang masalah ini, menurut laporan tersebut.

Jika banding berhasil dalam mendukung Barcelona, klub berharap Turan akan mampu membuat penampilan pertamanya dengan baik pada setidaknya akhir November atau awal Desember.

Selain mendaftrakan Arda turan , Barcelona juga akan meminta CAS untuk mengakui bahwa pemain di bawah umur mereka juga dapat mendaftar, dengan mereka di kabarkan telah mengantongi sejumlah nama pemain muda binaan Akademi La Masia, yang merupakan Akademi utama skuad Barcelona .

Untuk bermain Livecasino dapat dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET

Untuk membuka website sbobet yang diblokir karena internet positif dapat dibaca panduan CARA MEMBUKA WEBSITE SBOBET YANG DIBLOKIR

Comment :