Barcelona Favorit Mahkota La Liga

Barcelona Favorit Mahkota La Liga

Barcelona Favorit Mahkota La Liga – Menjelang Pertandingan pembuka Barcelona di La Liga musim ini, Luis Enrique mengatakan pihaknya merupakan klub yang difavoritkan untuk mengklaim gelar lagi setelah berhasil mendapatkan Treble winner musim lalu.

Pelatih Barcelona Luis Enrique yakin timnya dapat berhasil mempertahankan gelar La Liga saat mereka mempersiapkan diri untuk membuka musim mereka dengan melawan Athletic Bilbao .
Barca meraih gelar juara sebelumnya dengan keunggulan dua poin dari rival Real Madrid, namun dikalahkan 5-1 di dua Leg oleh Bilbao di Supercopa de Espana, dan kini mereka tampak melupakan kisah kelam terrsebut dan Fokus pada Liga yang baru dimulai.

Skuad Luis Enrique juga sempat mendapatkan Piala Super Eropa melawan Sevilla, bagaimanapun, dan, meskipun melihat Pedro bergabung dengan Chelsea pada pertengahan pekan lalu, bos Barca itu sesumbar dengan mengatakan pihaknya ditetapkan menjadi kandidat lagi untuk menjadi juara musim ini
“Ini musim yang panjang dan itu semua tentang konsistensi, tapi mulai dengan kemenangan selalu baik,” katanya.

“Kami juara dan kami harus mempertahankan gelar kami. Kami favorit seperti Atletico Madrid/yang musim lalu. Seperti tahun berlangsung hal bisa berubah.

“Ini akan menjadi liga yang kompetitif, dengan tiga atau empat tim dengan kesempatan untuk mendapatkan gelar , kami harus siap.
“Sudah biasa bahwa kami harus bermain untuk dua piala dari belakang seperti apa yang kami lakukan musim lalu.

“Kami dalam kondisi baik dan siap untuk bersaing. Kami sangat gembira untuk bermain sepakbola yang baik dan untuk memenangkan piala.”

Serta memantapkan harapannya menandatangani pengganti Pedro, Luis Enrique juga ditanyai pada kebugaran Neymar dan Jordi Alba.

“Jordi telah dinyatakan fit dan telah mampu melatih dan ketika kita sampai ke Bilbao kita akan melihat apakah dia akan bermain atau tidak. Dia adalah pemain yang siap kita sambut di skuad,” tambah bos Barca.

“Neymar telah mulai melatih saat ini. Dia telah memulai pra-musim Sabtu ini dan telah pulih dari cedera, bagaimana ia akan datang pada namun belum bisa menentukan kapan dia akan tersedia.

Untuk cara daftar Sbobet Bola bisa dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET

Untuk bermain poker dan domino online, dapat dibaca panduan AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA

Comment :