Lewandowski 3

Barcelona dan Real Madrid Tak Diminati Oleh Robert Lewandowski – Sebagaian pemain sulit sekali untuk menerima tawaran jika tawaran itu datang dari salah dua klub raksasa dunia saat ini yakni Barcelona dan Real Madrid, namun tidak demikian dengan striker Bayern Munich yang menolak tawaran yang diberikan oleh klub Barcelona dan Real Madrid kepadanya.

Nama Robert Lewandowski telah dikaitkan dengan dua klub besar LaLiga ini dalam beberapa tahun terakhir, tapi ia tidak melihat alasan untuk membuatnya pindah dari Bayern Munich, sekalipun tawaran tersebut datang dari klub adidaya dunia.

Lewandowski 3

Bayern striker Munich Robert Lewandowski mengatakan pindah ke Barcelona atau Real Madrid tidak akan mewakili langkah dalam karirnya.

pemain timnas Polandia itu sebelumnuya telah banyak dikaitkan dengan transfer ke Madrid khususnya di musim terakhir, namun menandatangani kontrak empat setengah tahun baru pada bulan Desember berhasil mematahkan segala rumor dan memastikan masa depannya ke Allianz Arena.

Dan pemain yang sudah berusia 28 tahun mengatakan tidak ada alasan baginya untuk mempertimbangkan transfer sekarang karena ia percaya Bayern berada di tingkat yang sama seperti dua klub paling terkenal LaLiga tersebut.

“Bayern adalah salah satu tim terbaik di dunia dan setara dengan Real Madrid dan Barcelona,” katanya kepada Sport Bild. “Sebuah langkah yang mustahil saat ini untuk saya berada di sana . Kami bisa memenangkan setiap trofi di sini

“Selain itu, saya merasa sangat nyaman di Munich.”

Rekan setimnya Arjen Robben telah menyatakan keprihatinan pada ukuran skuad Bayern, namun Lewandowski percaya jumlah ini ideal untuk menjaga pemain termotivasi.

“Ini bukan seolah-olah kita hanya memiliki 14 pemain,” katanya. “Saya pikir ukuran skuad sempurna dan dapat menjadi aset besar kami dalam perjuangan untuk memenangkan gelar juara

“Jumlah pemain tepat. Hal ini memastikan bahwa semua pemain termotivasi karena semua orang melihat kesempatan untuk berada di starting XI .”

Skuad asuhan Carlo Ancelotti tiga poin di puncak Bundesliga dan menghadapi Arsenal di babak 16 besar Liga Champions.

CARA DAFTAR SBOBET

Comment :