Larrsson

Barcelona Bagaikan Tim DI Video Game – Henrik Larsson mengatakan bahwa saat melihat Luis Enrique bersama Barcelona ia bagaikan menonton video game dalam kehidupan nyata.

Mantan striker Barcelona Henrik Larsson percaya bahwa skuad Luis Enrique akan menjadi juara Spanyol dan Eropa karena ia menganggap skuad ini seperti sebuah video game dari kehidupan nyata.

Larrsson

Larsson, yang memenangkan mahkota Liga Champions dengan klub pada tahun 2005, adalah kembali Catalonia selama seminggu untuk melakukan pelatihan dengan klub yang saat ini ia latih, Helsingborg, dan memberikan pujian untuk barcelona

Juara bertahan Barca saat ini berada di atas klasemen La Liga dengan keunggulan tiga poin, sementara mereka sedang mempersiapkan diri untuk Liga Champions babak 16 besar.

“Saya menonton mereka setiap kali mereka bermain di televisi, itu adalah tim yang fantastis,” kata mantan internasional Swedia.

“Luis Enrique telah melakukan pekerjaan yang fantastis.

“Pemain dan cara mereka bermain luar biasa. Kadang-kadang Anda berpikir Anda menonton FIFA di PlayStation saat mereka bermain.

“Yang paling penting adalah bahwa mereka tampaknya menikmati diri mereka sendiri ketika mereka bermain dan mereka saling menyukai dan yang selalu baik.”

Larsson sangat terkesan dengan Luis Suarez, yang telah menjadi pemain yang vital sejak penandatanganan untuk klub dari Liverpool pada 2014.

Suarez puncak La Liga dalam hal mencetak gol dengan grafik 20 gol dalam 22 pertandingan.

“Dia mematikan. Aku sudah melihat dia ketika ia bermain di Liga Premier,” katanya.

“Dia bisa mencetak gol dan membuat gol dari ketiadaan peluang sama sekali.

“Cara dia bermain dengan sangat pintar dan ketika dia melakukan finishing, dia sangat akurat.”

Larsson juga memberikan pujian terbaik bagi Lionel Messi, yang katanya telah bermain ke dalam pekerjaan yang luar biasa mengatakan: “Dia baik-baik saja, dia akan kembali sepertti semula karena ia pemain yang fantastis

“Dia baik ketika saya berada di sini, tapi sekarang dia telah besar dan semakin baik.”

“Ketika saya masih di sini, kami duduk di bangku banyak hal bersama karena ia masih muda dan saya terkesan dengan sentuhannya,” tambah Larsson.
Untuk bermain Sbobet bola dan live casino dapat dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET

Comment :