messi

Barcelona – Tanpa Lionel Messi yang masih cedera, Neymar masih meneruskan performa apiknya untuk Barcelona. Tetapi Barca ditegaskan bakal selalu merindukan kehadiran Messi.

Barca memetik kemenangan 2-1 atas Villarreal dalam laga jornada 16 La Liga Primera, Minggu (15/12/2013) dinihari WIB. Dua gol kemenangan Barca di laga itu dibuat oleh Neymar.

Dengan Messi masih absen akibat cedera, Neymar belakangan benar-benar mencuri perhatian dengan total lima gol di dua laga terakhirnya bersama klub Catalan tersebut.

Performa oke Neymar itu tentu amat diharapkan terus berlanjut agar Barca tidak terlalu kehilangan Messi yang diprediksi baru akan bisa kembali merumput awal tahun 2014 mendatang.

Namun demikian, Entrenador Barca Gerardo Martino menyatakan bahwa sebagus apapun pemain lain tampil, Blaugrana akan tetap merindukan aksi-aksi Messi di lapangan.

“Menang atau kalah, kami akan selalu merindukan dan menunggu kehadiran Messi kembali. Ia adalah pemain terbaik di dunia. Dengannya kami akan bermain lebih baik lagi,” kata Martino di Sports Mole.
 

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit.

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 5% setiap deposit.

Comment :