Balotelli Tinggalkan Liverpool Atau Bermain Di Liverpool Junior

Balotelli Tinggalkan Liverpool Atau Bermain Di Liverpool Junior

Balotelli Tinggalkan Liverpool Atau Bermain Di Liverpool Junior – Mario Balotelli kini tahu persis akan situasinya di Anfield, hal itu makin menjadi seebuah dilema bagi dirinya ketika manajer Liverpool Brendan Rodgers mengatakan bahwa dia harus membuat pilihan antara meninggalkan Anfield atau bermain dengan tim Junior Liverpool.

Jika Mario Balotelli ingin bermain sepak bola senior pada musim ini maka dia harus mencari klub lain, manajer Liverpool Brendan Rodgers telah memperingatkan bagaimana posisinya diskuad saat ini.

Balotelli bersama dengan Fabio Borini dan Jose Enrique telah diberitahu yang dia hanya merupakan surplus untuk persyaratan di Anfield dan Rodgers menegaskan dia tidak akan berubah pikiran setelah penampilan buruk striker Italia yang kontroversial di Liga Premier dimusim lalu.

Trio pemain yang tidak diinginkan pemain telah diberitahu untuk berlatih dengan tim muda Liverpool, dan hal itu ternyata mendorong Jose Enrique untuk mengklaim pekan lalu bahwa Rodgers telah “mengasingkan” mereka bertiga setelah tidak menggunakan jasa mereka lagi.

Tapi Rodgers menepis apa yang dsampaikan skuad nya itu dan kembali menyalahkan bahwa hal itu segera kembali pada para pemain pada hari Minggu, dengan alasan Liverpool tidak akan berdiri di jalan transfer.

“Balotelli jelas tahu situasinya dan di mana dia saat ini diskuad,” kata Rodgers.

“Tidak ada yang perlu saya tambahkan. Semua pemain memahami di mana mereka berada.

“Pekerjaan saya adalah untuk menciptakan lingkungan yang terbaik bagi tim untuk berhasil. Itulah yang saya selalu lakukan. Jadi saya tidak akan berbicara tentang Mario ketika saya dapat berbicara tentang 25 pemain lain.”

Balotelli mencetak hanya satu gol dalam 16 penampilan Liga Premier musim lalu, Sedangkan Enrique hanya bermain empat pertandingan, sementara Borini telah efektif menjadi tidak relevan di Anfield sejak ia tiba untuk musim 2012-13.

Borini telah dikaitkan dengan Opsi pinjaman lain di Sunderland, di mana dia menghabiskan musim 2013-14 , sementara West Brom dikabarkan tertarik pada Jose Enrique.

Semenatara Sampdoria telah menjadi pelamar paling vokal untuk Balotelli, meskipun klub Serie A itu baru baru ini telah menunjukkan bahwa mereka menunda pembicaraan tentang pemain depan usia 25 tahun itu.

Tapi Rodgers menganggap transfer hanya akan turun ke apa Balotelli ingin lakukan.

“Aku akan selalu memperlakukan orang dengan hormat dan mencoba untuk memastikan mereka memahami situasi, di mana mereka berada di – itu maka pilihan mereka,” kata pemain asal Irlandia Utara.

“Jika manajer dan klub memberikan pemain sebuah situasi, jika mereka benar-benar ingin bermain, saya yakin mereka akan menemukan solusi. Jika mereka tidak, maka setidaknya mereka tahu di mana mereka berdiri.”

Untuk cara daftar Sbobet Bola bisa dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET

Untuk bermain poker dan domino online, dapat dibaca panduan AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA

Comment :