Balotelli Dipastikan Kembali Ke AC Milan

Balotelli Dipastikan Kembali Ke AC Milan

Balotelli Dipastikan Kembali Ke AC Milan – Mario Balotelli tampak nya saat ini sedang menjalani tes medis dengan AC Milan pada Selasa pagi dimana sang striker menutup bursa di musim panjang dengan opsi pinjaman untuk pindah dari Liverpool, hal itu secara resmi di umumkan oleh klub Serie A AC Milan.

Balotelli diatur untuk kembali ke Rossoneri dengan durasi pinjaman selama setahun setelah meninggalkan San Siro untuk bergabung Liverpool dalam sebuah langkah transfer yang memakan biaya sebesar £ 16million.

Sebuah pernyataan dari Milan dikutip oleh tim redaksi: “Pada 08:26 pagi ini, Mario Balotelli telah tiba untuk La Madonnina Clinic untuk menjalani hari ini medis untuk kembali bermain bersama AC Milan dengan Durasi Kontrak satu musim.”

Pemain usia 25 tahun itu mengumpulkan empat gol dalam 29 penampilannya untuk The Reds dan merupakan skuad yang tersisa dari tur pra-musim setelah dirinya gagal menembus skuad utama the Reds yang merupakan kegagalan dirinya untuk bersinar setelah ditransfer dengan biaya mahal.

Balotelli dikabarkan telah mengambil pemotongan gaji untuk kembali ke Milan, di mana ia mencetak 26 gol dalam 43 penampilan setelah bergabung dari Manchester City pada Januari 2013,namun pada musim keduanya bersama Milan sang pemain gagal bersinar dan membuat dirinya harus terdepak dari sang Raksasa Italia AC Milan.

Hal ini dimengerti bahwa kesepakatan, yang akan melihat Liverpool dikabarkan membayar sebagian dari upah pemain, tidak akan menyertakan klausul untuk beralih permanen musim panas mendatang bagi internasional Italia itu, maka Balotelli diharapkan untuk kembali ke The Reds pada akhir musim depan setelah bermain untuk Milan selama satu musim penuh.

Milan, dilatih oleh Sinisa Mihajlovic, telah memeberikan Balotelli harapan kembali untuk menemukan garis hidup dan karirnya dan berharap mantan pemain Inter Milan itu dapat membantu klub bangkit kembali dari dua musim yang mengecewakan sejak Milan membangun proyek pemain muda yang gagal.

Rossoneri memulai musim baru Serie A dengan kekalahan 2-0 di Fiorentina pada hari Minggu dan bermain tanpa Jeremy Menez yang dilanda cedera ringan.

Untuk cara daftar Sbobet Bola bisa dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET

Untuk bermain poker dan domino online, dapat dibaca panduan AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA

Comment :