bale madrid 5

Agen bola online – Pemain Real Madrid, Gareth Bale telah membawa semangat kepada semua rekan satu timnya, karena dirinya telah kembali berlatih setelah berhasil pulih dari cedera betis yang dialaminya beberapa waktu lalu.

Pemain berkebangsaan Wales yang telah memulai debutnya di La Liga itu, sering kali mengalami cedera sejak bermain bersama tim ibu kota Spanyol tersebut. Namun, Carlo Ancelotti mengaku bahwa Bale akan dimasukan ke skuad timnya saat melawan Celta di Santiago Bernabeu pada hari Selasa mendatang.

Fabio Coentrao juga berhasil kembali berlatih bersama Los Blancos setelah pulih dari masalah cedera urat lutut yang di deritanya. Sedangkan kapten Iker Casillas harus melewatkan pertandingan musim ini karena anak pertamanya, Martin, lahir pada hari Jumat sore lalu.

Real Madrid duduk di peringkat ketiga pada papan klasemen sementara La Liga dengan 41 poin, sedangkan rival beratnya, Barcelona berada di posisi puncak klasemen dengan 46 yang hanya berbeda dua selisih gol dari Atletico Madrid.

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit.

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 5% setiap deposit.

Comment :